Siaran Pers · 8 min read

Prambanan Jazz 2022 Hadirkan Koleksi NFT!

Prambanan Jazz NFT

Setelah terhalang pandemi, akhirnya festival musik tahunan berskala internasional, Prambanan Jazz akan kembali digelar secara hybrid di pelataran Candi Prambanan Yogyakarta, pada 1-3 Juli 2022 dengan mengusung tema Sewindu Merayakan Rindu.

“Kemasan tema ‘Sewindu Merayakan Rindu’ ini menjadi penanda perayaan perjumpaan kami dengan PJF Lovers yang selama dua tahun lebih tidak bisa menyaksikan secara langsung Prambanan Jazz Festival,” jelas Anas Syahrul Alimi, Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival.

PJF yang dipromotori Rajawali Indonesia menghadirkan musisi terbaik  Indonesia yang datang dari tiga generasi, antara lain Andien, Bemandry, Diskoria, Iskandar Widjaya feat Erik Shondy, Kahitna, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Kunto Aji, Mus Mujiono x Deddy Dhukun x Everyday, Orkes Sinten Remen feat Jogja Hiphop Foundation, Maliq & D’Essentials, dan Sore. Beberapa nama lain segera diumumkan di lain waktu.

Hadirkan NFT Prambanan Jazz Festival

Bukan hanya sekadang festival music, acara di tahun ini pun akan menghadirkan karya NFT yang merupakana pameran pertama dalam ranah festival musik Indonesia.

Baca juga: Yuk! Mengenal Apa itu NFT

Prambanan Jazz NFT”, merupakan upaya Prambanan Jazz Festival berselancar dengan teknologi terbaru dalam hal kepemilikan aset digital.

Konsep ini bersandar pada teknologi blockchain yang menjadi pembuka era baru untuk para seniman dan musisi terkait dengan hak atas kekayaan intelektual.  

Bukan saja sebagai kolektibel item,melainkan juga sebagai loyalty program yang memberikan manfaat eksklusif kepada para pemiliknya.

Para pemilik “Prambanan Jazz NFT” otomatis menjadi tamu kehormatan Prambanan Jazz Festival yang salah satunya bisa digunakan untuk mendapatkan akses nonton gratis seumur hidup, gratis merchandise, bebas antre, meet and greet eksklusif dengan artis, serta posisi  VVIP di area konser.

“’Prambanan Jazz NFT’ ini merupakan bentuk baru program loyalitas berbasis teknologi blockchain dan menjadi yang pertama di ranah festival musik Indonesia,” ungkap Robin Syihab, Direktur PT. TNT & Founder Rantai Nusantara Foundation.

Syarat Minting NFT Prambanan Jazz Festival

1. Jumlah maksimal minting per akun menjadi 5 (sesuai hasil polling).

2. Alokasi whitelist tidak lagi 500, melainkan 1000, sehingga semua wajib whitelist untuk bisa minting di tanggal 1 Mei, tetapi 500 pendaftar pertama tetap mendapatkan diskon 0.01 ETH.

3. Semua operasi minting akan dibuka mulai tanggal 1 selama satu hari penuh (tidak lagi H-1).

4. Semua yang telah mendaftar whitelist harap segera memastikan isi saldo ETH di wallet cukup untuk minting (minimal 0.05 ETH) sebelum tanggal 18 April, apabila tidak maka akun menjadi tidak eligible, tidak akan bisa minting, dan akan digantikan oleh yang lainnya.

5. Setelah tanggal 18 April apabila yang eligible kurang dari 200 maka whitelist akan dibuka kembali sampai mendapatkan total 200 address yang cukup saldo untuk minting.

Informasi selengkapnya bisa didapatkan di nft.prambananjazz.com.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.