Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 5 min read

Platform Replika AI, Sensay Berhasil Raup Dana Rp47 Miliar

Sensay, sebuah platform yang mengkhususkan diri dalam pembuatan replika AI, berhasil mengumpulkan dana lebih dari US$3 juta atau sekitar Rp47 miliar melalui penjualan umum token utilitasnya, $SNSY. Dana yang terkumpul ini direncanakan untuk memajukan inovasi dan pengembangan Sensay lebih lanjut.

Melalui token $SNSY, Sensay menawarkan infrastruktur terdesentralisasi yang inovatif, yang mengubah cara pengelolaan dan monetisasi identitas digital, dengan visi untuk menciptakan nilai tambah yang berkelanjutan untuk replika digital.

CEO Sensay, Dan Thomson, mengatakan, “Keberhasilan ini tidak hanya menempatkan Sensay di depan dalam standar industri, tetapi juga mengubah cara monetisasi identitas digital. Ia menekankan bahwa teknologi mereka memiliki potensi besar untuk mereformasi lanskap aset digital.”

Kegunaan Replika AI dari Sensay

Sensay berinovasi dalam penciptaan replika AI yang akurat dan fungsional, yang dapat melakukan berbagai tugas dan meniru interaksi dunia nyata secara digital.

Replikanya dapat digunakan dalam berbagai bidang, termasuk pemberian bantuan untuk penderita demensia, sebagai alat bantu terapeutik yang meningkatkan fungsi kognitif dan pengingat penting. Selain itu, replika AI tersebut berfungsi dalam pendidikan, menawarkan metode pembelajaran interaktif dan personal yang meningkatkan efektivitas dan keterlibatan.

Baca juga: Mengenal Artificial Intelligence (AI) dan Contohnya

Sensay Jalin Mitra dengan Top Proyek AI Kripto

Sensay telah menarik lebih dari 25.000 pengguna aktif bulanan dan memiliki komunitas yang terdiri dari lebih dari 50.000 anggota. Prestasi ini ditambah lagi dengan menjadi finalis TedAI Hackathon dan menduduki peringkat ketiga di Product Hunt, mendapat pengakuan dari Oxford AI Society.

Sensay telah membentuk kemitraan strategis dengan perusahaan teknologi besar seperti Fetch AI, SingularityNET, Banyan (Filecoin), AIOZ, SolvCare, dan LayerZero. Token $SNSY direncanakan untuk dilisting di exchange terpusat, MEXC, da exchange terdesentralisasi, UniSwap pada 2 April 2024.

Baca juga: Polisi Prancis Uji Coba Kamera AI untuk Tingkatkan Keamanan Olimpiade

Tentang Sensay

Sensay memimpin era digital dengan replika digital nyata berbasis AI, menjamin kontrol dan monetisasi oleh pengguna atas teknologi ini. Dengan fokus awal pada solusi untuk penderita demensia dan keluarga mereka, Sensay telah menunjukkan dampak sosial yang signifikan. Informasi lebih lanjut tentang Sensay bisa diakses melalui situs resmi mereka.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.