Siaran Pers · 7 min read

Platform Pertukaran Pullix Hadirkan Trading Kripto Tanpa KYC

Pullix

Di tengah-tengah beberapa platform exchange terkemuka seperti Uniswap (DeFi) dan Binance (CeFi), ada satu pendatang baru yang menggabungkan konsep DeFi dan CeFi yakni Pullix (PLX). Menariknya, platform ini menawarkan trading tanpa persyaratan KYC yang mempermudah pengguna untuk masuk.

Fitur Unggulan Pullix (PLX)

Diantara semua fitur yang dimiliki platform pertukaran Pullix, ketiadaan persyaratan KYC menjadi salah satu fitur yang paling menarik bagi pengguna.

Komitmen Pullix terhadap privasi pengguna dengan tidak wajib KYC memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan berbagai aset dan derivatif hanya dengan alamat email.

Fitur khusus ini menghilangkan kerumitan biasa yang terjadi ketika setiap pengguna diharuskan melakukan verifikasi KYC. Namun, selain memungkinkan pengguna masuk ke platform tanpa hambatan, Pullix juga mengintegrasikan platformnya dengan penyedia likuiditas kelas atas untuk memastikan perdagangan yang cepat dan lancar sambil memanfaatkan transaksi off-chain untuk perdagangan instan dengan slippage minimal.

Token utilitas Pullix (PLX) sudah terdaftar di banyak exchange kripto dan DEX seperti tier-1 Uniswap, BitMart, XT.com, dan MEXC.

Pullix dan Token PLX

Platform Pullix diluncurkan untuk perdagangan langsung dengan ketiadaan persyaratan KYC. Hal ini membuat pengguna lebih mudah dan cepat untuk melakukan perdagangan aset kripto seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL), atau Cardano (ADA).

Untuk memberikan pengalaman pengguna yang simpel melalui aplikasi mobile, Pullix telah mengupayakan pendaftaran aplikasi di Playstore dan Appstore.

Selain itu, Pullix juga dilengkapi dengan staking token utilitas PLX dan imbal hasil yang menarik antara 10% – 45% APY. Staking PLX juga memberikan pengguna akses untuk mendapatkan revenue sharing.

Saat ini, PLX diperdagangkan dalam kisaran harga US$0,13 hingga US$0,25 dalam tujuh hari terakhir. Volume perdagangan Pullix saat ini mencapai lebih dari US$440 ribu, menunjukkan perkembangan yang bagus bagi sebuah platform pertukaran baru.

Baca juga: Token PLX Presale Tahap Tujuh, Kumpulkan Dana Rp71 Miliar

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.