Siaran Pers · 6 min read

Platform NFT Terkemuka Pilih Integrasi dengan Tezos

Platform NFT Terkemuka Pilih Integrasi dengan Tezos

Sweet, penyedia solusi NFT perusahaan terkemuka, mengumumkan integrasi Tezos jaringan blockchain Proof of Stake yang hemat energi, ke platform Sweet NFT pada Oktober lalu.  

Koleksi Tezos perdana yang ada di Sweet NFT adalah McLaren Racing Collective NFT yang beragam.

Penggemar McLaren Racing akan dapat mengumpulkan suku cadang mobil McLaren F1 yang unik untuk membuat mobil NFT McLaren F1 mereka sendiri, semuanya menggunakan Sweet dan didukung oleh Tezos.

Sweet menciptakan cara menarik bagi merek untuk menawarkan koleksi digital kepada audiens mereka. Dengan mengintegrasikan Tezos, maka adopsi blockchain yang ramah energi itu pun makin luas dan dinamis, utamanya di pasar NFT yang kini semakin ramai dan diminati.

Integrasi ini akan memungkinkan bahkan penggemar McLaren Racing yang kurang memahami kripto untuk mengumpulkan, membuat, dan menjual NFT Tezos di Sweet.

Untuk memesan McLaren Racing NFT gratis dan bergabung dalam pengalaman, kunjungi McLarenRacingCollective.com.

NFT McLaren Racing Tezos

McLaren Racing merevolusi ruang koleksi digital dengan memberikan kepada para penggemar pandangan yang belum pernah terjadi sebelumnya tentang suku cadang mobil MCL35M sebagai NFT 3D yang dapat diputar, digerakkan, dan dilihat dari semua sudut.

Selain itu, McLaren Racing telah menggabungkan seluruh pengalaman kolektor saat penggemar mereka berlomba untuk mengumpulkan semua komponen mobil 3D individu untuk membuka kunci mobil 3D MCL35M Formula Satu interaktif dan mengakses pengalaman penggemar yang unik.

“ Kami membangun keseluruhan McLaren Racing Collective di Tezos karena ramah lingkungan, dan kompatibilitasnya dengan kasus penggunaan skala luas dan aplikasi untuk NFT. Tezos memungkinkan kami untuk terus memprioritaskan dan mempertahankan pengalaman pengumpulan digital yang mulus dan mudah digunakan. Kami berharap melihat pergerakan besar ke Tezos NFT di banyak vertikal dan pasar pemegang IP.” kata Tom Mizzone, CEO Sweet.

Koleksi Tezos NFT perdana di Sweet akan menampilkan pengalaman NFT McLaren Racing yang imersif dan gamified. McLaren F1 Fans akan dapat mengumpulkan bagian-bagian penting dari mobil McLaren F1 dan membuatnya sendiri.

Setiap bagian akan memiliki kelangkaan sendiri dan hanya akan ada cukup suku cadang yang tersedia untuk 22 mobil NFT lengkap yang akan dirakit.

Batch pertama dari suku cadang yang dapat dikoleksi, (kaca spion kiri, spion kanan, roda FR, dan roda FL) telah dirilis pada Minggu, 24 Oktober 2021 selama Grand Prix AS di Austin, Texas di Sweet.

Sweet dan McLaren merangkul Tezos bukan tanpa alasan, sebab Tezos dikenal sebagai proyek yang “bersih” dan minim konsumsi energi sehingga lebih ramah lingkungan.

Tidak seperti blockchain Proof of Work, mekanisme Proof of Stake perintis Tezos adalah pendekatan hemat energi untuk mengamankan jaringannya menggunakan energi dua juta kali lebih sedikit daripada jaringan Proof of Work.

Hal ini memungkinkan Tezos beroperasi dengan bersih, dengan konsumsi energi minimal dan jejak karbon yang dapat diabaikan.

Dengan dirilisnya seri putaran pertama koleksi McLaren Racing ini, McLaren bergabung dengan daftar mitra Sweet di National Hockey League, National Basketball Association, Burger King, Estee Lauder Corporation, Dave & Buster’s, Keb Mo, Lil Pump, Pentatonix, dan banyak lagi.

Tentang Sweet

Sweet yang berbasis di New York adalah platform NFT terkemuka yang sangat skalabel, ramah konsumen, dan sadar lingkungan yang digunakan oleh merek konsumen dan hiburan top di seluruh dunia.

Sweet telah mempelopori pengalaman NFT baru yang imersif, pertama bagi konsumen yang memungkinkan klien untuk memberikan pengalaman NFT yang sangat ramah pengguna di tempat, di ponsel atau di rumah, mendorong pendapatan dan keterlibatan konsumen.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Sweet.io.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.