Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 7 min read

McLaren Racing Bentuk Platform Digital Koleksi NFT di Tezos

McLaren Racing Bentuk Platform Digital Koleksi NFT di Tezos

McLaren Racing hari ini mengumumkan pembentukan McLaren Racing Collective, komunitas kolektor dan penggemar global yang dilayani melalui platform digital inovatif, di mana penggemar dapat membeli koleksi digital McLaren Racing dalam bentuk token non-fungible (NFT).

Platform ini akan menjadi lokasi utama yang memungkinkan penggemar dan penggemar blockchain sama-sama terlibat dengan merek tersebut.

Dengan peluncuran pertama yang menampilkan berbagai komponen digital dari mobil balap Formula 1 MCL35M 2021, yang berasal dari sistem CAD McLaren Racing.

Komponen digital awal akan diberikan gratis kepada penggemar yang bergabung dengan platform ini.

Dari sana, penggemar dapat mengumpulkan satu atau beberapa komponen saat dirilis dalam pengalaman yang memungkinkan penggemar mengumpulkan semua 22 komponen yang tersedia dan merakit mobil balap MCL35M digital lengkap.

Koleksi akan dirilis dalam lima tahap, dengan empat komponen pertama tersedia pada hari Minggu 24 Oktober.

“NFT drop hero pertama mobil MCL35M F1 kami yang berwarna pepaya. Ini akan memberi penggemar kami kesempatan yang fantastis untuk mengumpulkan dan melihat setiap komponen dari setiap sudut sambil memungkinkan mereka untuk memenangkan pengalaman dan hadiah yang luar biasa,” kata Lindsey Eckhouse, Director, Licensing, ecommerce and esports, McLaren Racing.

Platform Dioperasikan di Blockchain Tezos

Platform ini dioperasikan pada blockchain hemat energi yakni Tezos, yang berkolaborasi dengan McLaren untuk menciptakan aset digital terbatas sehingga penggemar dapat terhubung langsung dengan merek tersebut.

Orang pertama yang menyelesaikan MCL35M penuh akan memenangkan pengalaman perjalanan akhir pekan balapan VIP McLaren Formula 1 pada tahun 2022.

Penurunan perdana akan menjadi yang pertama dari banyak penurunan dan kampanye NFT karena platform mengintegrasikan pasar perintis ini ke untuk penggemar jangka panjang.  

 “Kami sangat senang meluncurkan McLaren Racing Collective, yang akan membantu kami melibatkan penggemar  di ruang baru yang inovatif. Berkolaborasi dengan mitra kami Tezos, kami menciptakan cara baru untuk mengembangkan pengalaman penggemar kami melalui pasar koleksi digital McLaren Racing yang dipesan lebih dahulu,” kata Lindsey Eckhouse, Director, Licensing, ecommerce and esports, McLaren Racing.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.