Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Platform Derivatif Huobi Ubah Nama Jadi Huobi Futures!

Wafa Hasnaghina     Friday, May 22 2020

Huobi Group mengubah nama platform pertukaran derivatif cryptocurrency mereka, Huobi DM menjadi Huobi Futures.

Menurut laporan dari juru bicara dan kepala bisnis global Huobi, Ciara Sun, nama baru pada exchange tersebut bertujuan untuk menandakan peristiwa tumbuhnya industri yang baru lahir menjadi industri yang sekarang berfokus mengumpulkan minat investor institusional dan ritel.

Memanfaatkan Potensi Pasar Derivatif

Seperti yang dilansir dari Cointelegraph, Houbi Group menunjukkan platform turunan Huobi ini telah membawa pertumbuhan besar bagi perusahaan pada kuartal pertama tahun 2020. Hal Ini juga dibuktikan dari laporan mengnai alasan Huobi yang sekarang ini memfokuskan diri pada rebranding perusahaan tersebut dan mendorong lebih jauh platform turunannya ini yang sekarang disebut Huobi Futures, untuk menjangkau lebih banyak audiens.

Laporan triwulanan pertama mencatat, Huobi Futures mengalami peningkatan sebesar 88,04% pada jumlah investor institusional selama kuartal pertama 2020. Volume perdagangan derivatif juga meningkat 171,16%, naik dari $ 126,7 Miliar volume perdagangan triwulanan rata-rata pada tahun 2019 menjadi $ 343,8 Miliar pada kuartal pertama 2020.

Ciara Sun juga mengungkapkan dalam sebuah wawancara, investor institusional menyumbang hingga 40% pada volume perdagangan di platform Huobi.

Baca juga: Houbi Crypto Exchange Memimpin Transaksi USDT dan Deposito Tertinggi Maret 2020

Lima Tahun Lagi Capai Kemantangan Pasar

Selama wawancara tersebut, Sun juga mengungkapkan bahwa pasar cryptocurrency perlahan-lahan mencapai kematangannya. Hal ini terkait dengan lebih banyak pemerintahan di dunia yang mulai tertarik pada sektor ini dan mencoba untuk mengatur industri ini dengan lebih baik. Selain itu, hal ini juga mendorong peningkatan jumlah investor institusional untuk ikut berpartisipasi dalam industri ini. Namun, masyarakat nantinya akan membutuhkan petunjuk atau pedoman yang lebih spesifik dari agen pengatur dalam membuat lembaga yang sudah besar untuk ikut mempercayai ruang crypto dan terlibat lebih aktif lagi.

“Lembaga yang sudah besar tidak akan mempercayai begitu saja pertukaran aset digital yang tidak diatur, dan kita masih punya lima tahun lagi untuk mencapai kematangan pasar,” ujar Sun.

Informasi selengkapnya dapat dilihat di sini

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.