Siaran Pers · 6 min read

Platform Copy Trading Flock Sukses Adakan AMA di Komunitas Indonesia Paham Bitcoin!

Flock dan IPB

Platform social copy trading Flock adakan sesi tanya jawab atau Ask Me Anything (AMA) dengan komunitas kripto, Indonesia Paham Bitcoin atau IPB pada 15 November 2022.

Dalam sesi ini Co Founder Flock, Andre memberikan berbagai penjelasan mendetail seputar Flock kepada komunitas IPB. 

“Flock adalah platform social trading yang memfasilitasi dan mempertemukan investor dan profesional traders. Pengguna dapat menemukan dan menyalin strategi yang dimiliki trader profesional, cukup satu klik saja dan auto copy strategi,”njelas Andre. 

Menurutnya Flock yang memberikan layanan copy trading bisa menjadi pilihan menarik bagi trader. Utamanya bagi trader yang masih dalam tahap awal mengenal dunia trading atau terlalu sibuk untuk bisa melakukan analisis atau strategi untuk trading yang seringkali memakan waktu.

Ia juga menjelaskan jika Flock bukan sebuah bursa, namun Flock telah bermitra dengan berbagai bursa kripto baik dalam maupun luar negeri, seperti Binance, Pintu dan lainnya serta berada di bawah pengawasan Bappebti

Baca juga: Apa Itu Copy Trading? Panduan Lengkap untuk Pemula

Tujuan Flock

Tujuan utama dari platform ini menurut Andre adalah supaya trader baru dapat melakukan investasi kripto dengan mudah. 

“Flock ingin memfasilitasi dan mempertemukan trader-trader dengan komunitas yang lebih luas. Kamu tidak perlu repot lagi membuat grup VIP, memberi sinyal, dan mengurus perihal administratif lainnya. Kamu cukup menjadi trader profesional di Flock, komunitasmu dapat langsung mengikuti strategi tradingmu, sehingga kamu dapat lebih fokus dalam analisa dan trading.

Ia juga menambahkan bagi trader yang menggunakan Flock tidak perlu lagi mengikuti sinyal, memantau pasar, dan bergabung ke grup VIP dan lainnya.

” Kamu juga tidak perlu khawatir melewatkan timing untuk menjual dan membeli kripto, kamu cukup menyalin trader profesional yang kamu mau,” katanya. 

Daftar di sini.

Tiga Program Flock

Saat ini Flock memiliki tiga program yang sedang dijalankan, yakni  Flock Trading Cup, Flock Pro Trader, dan Flock Referral Program.

Flock Pro Trader

Dengan bergabung sebagai Flock Pro Trader, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial.

Flock Trading Club

Program ini bisa diikuti oleh trader profesional yang memenuhi kualifikasi.Saat ini sedang berlangsung Flock Cup Trading Oct 22. Bagi Pro Trader unggulan dapat berkesempatan mendapatkan 1000USDT dan semua profit yang diraih.

” Bagi yang belum sempat ikutan, jangan kuatir di bulan depan (Desember 2022), kami akan mengadakan trading cup dengan hadiah yang lebih besar lagi up to 3000USDT,” jelas Andre.

Flock Referral Program

Program ini bisa diikuti oleh Pro Trader Flock. Bagi pro trader yang sudah bergabung menjadi bagian dari Flock, kamu akan mendapatkan kode referral khusus yang bisa disebarkan kepada teman-teman ataupun kolega. Baik yang mengajak ataupun yang diajak akan mendapatkan hadiah sebesar 2 USD setiap ada yang bergabung.

Keunggulan Flock 

Andre pun menjelaskan berbagai keunggulan yang dibawa platformnya tersebut. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut. 

✅ Trading like an expert — Kamu bisa menyalin strategi trading Flock Profesional Trader, tidak perlu FOMO, khawatir kehilangan informasi apa pun . Hanya dengan satu klik, kamu bisa menyalin strategi pro trader secara otomatis. Cukup ikuti pro trader saja. 

✅ No Upfront Fees —  Flock bersifat profits sharing, tidak ada subscriptions cost. Jika Pro Trader dan New Trader tidak mendapatkan keuntungan, Flock tidak akan mengenakan fee

✅ Kenyamanan dan keamanan aset —  Kamu memiliki kendali penuh atas dana dan aset crypto yang kamu miliki. Kamu dapat menarik dana ke rekening bank pribadi secara real time dimanapun dan kapan pun! 

✅ Dari komunitas untuk komunitas — Flock menjadi wadah untuk komunitas kripto di Indonesia bisa mendapatkan info dan diskusi tentang kripto. 

Tertarik untuk menggunakan platform copy trading Flock? Ikuti cara di bawah ini! 

? Unduh aplikasi Flock di ponsel, kemudian lakukan registrasi dan verifikasi

? Lihat dashboard Flock Profesional Trader dan pilih preferensi kalian;

? Pilih Pro Trader yang ingin kalian salin kemudian sesuaikan dengan dana yang ingin kalian alokasikan;

? Kamu berhasil menyalin strategi dari pro trader dan akan mendapatkan performa investasi sesuai dengan performa pro trader yang dipilih. 

Informasi lebih lanjut soal Flock dapat kamu temukan di berbagai kanal media sosial berikut. 

  • Flock Telegram Group: https://t.me/flockindonesia
  • Flock Telegram Channel: https://t.me/flockannouncements
  • Flock Website: https://www.flockasia.com/en/

Baca juga: Ingin Jadi Trader Sukses? Pahami Dulu Trading Plan!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.