Siaran Pers · 7 min read

Pintu Token (PTU) Segera Hadir Akhir November 2021

Pintu Token (PTU) Segera Hadir Akhir November 2021

Investasi crypto di Indonesia kini sedang jadi pembicaraan, sebab aset kripto dapat memberikan keuntungan dalam berinvestasi dan banyak proyek-proyek aset crypto berbasis teknologi blockchain yang kehadirannya mampu memberikan berbagai manfaat bagi banyak pihak.

Melihat perkembangan tersebut, Pintu salah satu platform layanan jual beli aset kripto Indonesia yang telah terdaftar di Bappebti berencana untuk meluncurkan token asli platform yang diberi nama Pintu Token (PTU) pada akhir November.

Mengenal Token Pintu (PTU) 

PTU adalah token utama pada ekosistem PINTU. PTU merupakan token investasi aset crypto yang dibangun di atas ekosistem Ethereum blockchain dan menggunakan standar ERC-20 dengan total suplai maksimal token yang beredar sebanyak 300 juta.

Adapun PTU dirancang untuk mendukung pertumbuhan ekosistem dan komunitas PINTU serta menghadirkan banyak sekali keuntungan.

PTU menawarkan banyak keuntungan yang dapat dimanfaatkan di antaranya; mendapatkan bonus dari program referral, mendapatkan kuota untuk mengirim aset crypto lewat blockchain yang didukung oleh PINTU secara gratis atau biaya gas ditanggung oleh PINTU. 

Selain itu, pemegang PTU juga akan mendapatkan prioritas utama untuk program airdrop dan juga mendapat berbagai bonus khusus dari campaign yang diadakan oleh aplikasi PINTU.

Terakhir akan ada fitur staking PTU Token serta banyak lagi keuntungan lainnya. Seluruh keuntungan di atas akan hadir pada tahun 2022.

Kamu bisa mendapatkan token Pintu tahap awal dengan melakukan jual beli melalui aplikasi PINTU dan Bybit. Nantinya PTU direncanakan untuk dapat tersedia di exchange lainnya.

Pada tahap peluncuran PTU, aplikasi PINTU akan membagikan airdrop gratis yang akan didistribusikan sejak tanggal 25 November sampai 30 November 2021.

Setiap pengguna PINTU yang pernah melakukan trading di aplikasi PINTU sampai dengan 21 November akan mendapatkan masing-masing satu PTU yang otomatis akan masuk ke dompet pengguna PINTU.

“Dalam rangka merayakan hadirnya PTU serta sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan yang diberikan oleh pengguna setia aplikasi PINTU, kami akan memberikan satu PTU Token secara gratis bagi seluruh pengguna PINTU yang telah melakukan aktivitas trading hingga 21 November 2021 kemarin. Distribusi PTU Token akan dimulai dari tanggal 25 November sampai 30 November 2021. PTU Token gratis ini akan otomatis masuk ke masing-masing dompet pengguna aplikasi PINTU.” ujar Jeth Soetoyo CEO PINTU.

Hadirnya PTU ke tengah-tengah masyarakat Indonesia dapat menambah pilihan investasi pada aset crypto serta dapat meningkatkan ketertarikan investor retail di Indonesia dan semakin membuka pintu menuju finansial terbuka bersama aplikasi PINTU.

Dapatkan Token Pintu

Pintu Token (PTU) diharapkan dapat meramaikan industri crypto dan mampu meningkatkan pengembangan ekosistem yang ada di aplikasi PINTU.

Pengembangan dari token PTU akan terus digarap dan diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai PTU Token dapat mengunjungi laman ini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.