Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Permudah Transfer Multi Chain, Crust Bermitra dengan Darwinia

anisa giovanny     Wednesday, March 10 2021

Crust network  proyek yang bergerak dalam layanan penyimpanan terdesentralisasi diketahui telah bermitra dengan  Darwinia Network  untuk lebih memperkuat Ekosistem Polkadot. Di mana  kedua platform tersebut sepenuhnya kompatibel dengan standar Web3.

Jembatan lintas rantai terdesentralisasi Darwinia akan memfasilitasi sirkulasi multi-rantai yang efisien dari aset ekosistem Crust.

Dengan ini maka transfer multi chain dapat dilakukan dengan efisien di ekosistem Crust dan memungkinkan layanan penyimpanan Crust ke Ethereum, BSC, dan publik lainnya.

Dengan bergabungnya jaringan Darwinia dapat menuai manfaat menggunakan turn-key Crust, jaringan penyimpanan terdesentralisasi Web3.

Baca juga: Tingkatkan Keamanan Data, Crust Network Kolaborasi dengan Litentry

Selain itu, game lintas rantai ekosistem Darwinia Evolution Land akan mengintegrasikan Crust Polkapet NFT untuk menambah efisiensi penambangan Gamefi.

Jaringan Darwinia adalah protokol jembatan lintas rantai terbuka yang dibangun di atas Substrat, “Golden Gate Bridge” ekologi lintas rantai.

Darwinia Network telah memenangkan banyak penghargaan dan pengakuan dalam perjalanan membangun bridge chain yang terdesentralisasi.

Darwinia Proyek Penting di Polkadot

Proyek ini merupakan bagian dari whitepaper  Polkadot dan terpilih untuk bergabung dengan kamp pelatihan Program Pembuat Substrat dan Web3.0.

Alat dan produk yang dikembangkan oleh Darwinia telah menerima tiga Hibah W3F, dan proyek tersebut secara resmi diakui oleh Parity atas pencapaian teknologinya yang luar biasa.

Gavin Wood, pendiri Polkadot, memuji Darwinia sebagai salah satu “proyek ekologi Polkadot yang paling penting”.

Kemitraan ini diprediksi akan membuat Crust network semakin kuat dan mampu menjangkau kemampuan yang lebih baik. Sebelumnya Crust pun telah berhasil melakukan penjualan NFT Polkapet. 

Harga Token CRUST

Token Crust (CRU)  pun saat ini tengah mengalami pergerakan positif di mana harga token mengalami kenaikan hingga 700 persen dari harga terendahnya di $2,90 pada Maret 2020.

Di Maret 2021 Crust puin berhasil mencatatkan harga tertinggi sepanjang masanya yakni $27,98.

Harga ini pun diperikirakan masih bisa naik lagi walaupun harus mengalami koreksi terlebih dahulu. Sebab proyek Crust dikabarkan akan segera meluncurkan mainnet di tahun ini.

Beragam kemitraan Crust dengan perusahaan terkemuka pun dianggap mampu mendorong sentimen positif terhadap crust dan token aslinya CRU.

Baca juga: Crust Proyek Legit Saingan Filecoin yang Siap Gemparkan Industri 

Tentang Crust

Crust mengimplementasikan protokol lapisan insentif untuk penyimpanan terdesentralisasi. Ini dapat beradaptasi dengan beberapa protokol lapisan penyimpanan seperti IPFS, dan memberikan dukungan untuk lapisan aplikasi. Arsitektur Crust juga memiliki kemampuan untuk mendukung lapisan komputasi dan membangun ekosistem cloud yang terdesentralisasi.

Informasi ini bisa diperoleh kembali di sini