Siaran Pers · 5 min read

Tingkatkan Keamanan Data, Crust Network Kolaborasi dengan Litentry

Crust Network mengumumkan telah bekerja sama dengan Litentry untuk memberikan penyimpanan terdesentralisasi dan keamanan data yang mumpuni. 

Litentry merupakan agregator identitas terdesentralisasi yang memungkinkan penautan identitas pengguna di antara beberapa jaraingan terdesentralisasi. Ini akan memungkinkana akses lintas rantai ke penyimpanan data identitas yang terdesentralisasi.

Ikuti Airdrop CRUST di sini

Kemitraan ini akan menciptakan peluang baru tidak hanya untuk kedua perusahaan tetapi juga komunitas DID secara keseluruhan. Karena ada upaya untuk menjembatani kesenjangan antara penyimpanan terdesentralisasi dan ekosistem Polkadot.

Melalui kolaborasi ini, Litentry akan memberdayakan pemilik DID untuk mengakses penyimpanan terdesentralisasi dari data identitas mereka dengan cara yang aman dan terdesentralisasi.

Perusahaan tersebut berencana untuk menyediakan tampilan antarmuka untuk menghubungkan jaringan DID ke protokol penyimpanan terdesentralisasi Crust dan memungkinkan pengguna menyimpan data DID dengan aman di Jaringan Crust melalui Litentry.

Selain itu, Litentry akan sepenuhnya mendukung manajemen data dan pengindeksan data di Crust Network, termasuk hubungan akun-DID dan beragam data DID. Melihat ke masa depan, kolaborasi ini akan menghadirkan lebih banyak peluang untuk Litentry dan Crust. Kami berencana untuk mengeksplorasi lebih lanjut solusi lintas rantai inovatif pada pengindeksan dan penyimpanan data identitas terdesentralisasi bersama tim Litentry.

Tentang Litentry

Litentry adalah Agregator Identitas Terdesentralisasi yang memungkinkan menghubungkan identitas pengguna di antara beberapa jaringan terdesentralisasi. Ia menyediakan cara tepercaya bagi dApps untuk mendapatkan data DID real-time dari pemilik identitas di beberapa blockchain dan dApps.

Menampilkan protokol pengindeksan DID dan blockchain validasi DID terdistribusi yang dibuat oleh Substrat. Litentry menyediakan layanan agregasi identitas terdesentralisasi dan dapat diverifikasi yang menghilangkan redundansi kode dan kerumitan yang terlibat dalam menyelesaikan mekanisme DID agnostik. Setiap orang dapat membuat dan mengirimkan metode DID ke Litentry, membuat data identitas mudah diakses di Web3.

Baca juga: Yuk Lihat Proyek Blockchain Polkadot, Crust Network (CRU)

Tentang Crust

Crust mengimplementasikan protokol lapisan insentif untuk penyimpanan terdesentralisasi. Ia dapat beradaptasi dengan beberapa protokol lapisan penyimpanan seperti IPFS, dan memberikan dukungan untuk lapisan aplikasi. Arsitektur Crust juga memiliki kemampuan untuk mendukung lapisan komputasi terdesentralisasi dan membangun ekosistem cloud yang terdesentralisasi.

Baca juga: Crust Proyek Legit Saingan Filecoin yang Siap Gemparkan Industri

Saat ini, testnet publik Maxwell CC2 sedang live. Crust Network secara berturut-turut bergabung dengan Program Pembuat Substrat dan Bootcamp Web3.0, dan juga memperoleh dana Hibah Yayasan Web3.

Informasi ini bisa dibaca kembali di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.