Siaran Pers · 7 min read

Perayaan Bitcoin Pizza Day di Taiwan Dihadiri 1.000 Peserta!

bitcoin pizza day taipei

BlockTempo mengadakan perayaan Bitcoin Pizza Day diadakan pada 21 Mei di X-PLAZ, Taiwan melalui kompetisi basket 3X3. Acara ini kehadiran 1.000 peserta dari berbagai komunitas kripto dan bidang lainnya. 

Menghadirkan kompetisi basket dalam perayaan ini adalah salah satu cara BlockTempo memberikan pengalaman berbeda untuk memeriahkan Bitcoin Pizza Day sekaligus mengenalkan kripto dengan olahraga yang tidak asing di masyarakat. 

Gambar kompetisi basket di Bitcoin Pizza Day Taiwan.

Kompetisi basket ini juga diikuti oleh anggota dari tim papan atas Divisi A Asosiasi Bola Basket Universitas (UBA) yang mendaftar, dan mereka memamerkan keterampilan bola basket mereka yang menakjubkan dalam permainan singkat berdurasi lima menit itu.

Total ada 16 tim yang bertanding, dengan “Karma Labs” keluar sebagai juara dan berhak mendapatkan uang hadiah kejuaraan sebesar US$1.700, yang merupakan sponsor dari Blofin. 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Bitcoin Pizza Day

Berikan Pengalaman Lain Bagi Penonton

Gambar peserta kompetisi basket Bitcoin Pizza Day.

Selain turnamen bola basket 3 lawan 3 yang intens, untuk meningkatkan nilai hiburan acara tersebut, adu penalti diadakan selama waktu istirahat. 

Dua belas peserta yang beruntung dipilih untuk bersaing, dan setiap tembakan yang berhasil memberi mereka airdrop 10 USDT. Peserta yang paling mengesankan berhasil membuat 10 tembakan dalam satu menit, yang membuat antusiasme penonton meningkat. 

Bitcoin Pizza Day dari BlockTempo juga menampilkan berbagai stan makanan yang menawarkan barang-barang seperti pizza, gorengan, es krim, dan lainnya.

Beberapa exchange, termasuk Blofin, CoinW, dan HOYA BIT, memamerkan teknologi dan aplikasi blockchain terbaru, memperkenalkan layanan mereka kepada para peserta. Acara ini juga kehadiran  Leopard Girls yang memberikan penampilan menarik untuk menghibur penonton. 

“Kompetisi ini bahkan lebih seru dari yang saya bayangkan, dan merayakan Bitcoin Pizza Day di rooftop Shin Kong Mitsukoshi merupakan eksposur yang luar biasa bagi seluruh komunitas cryptocurrency. Ada banyak peserta yang ahli dan pertandingan kejuaraan ini sangat intens bahkan berlangsung ke masa perpanjangan waktu,” kata influencer kripto Taiwan, @braincrocrypto. 

Baca juga: BlockTempo Rayakan Bitcoin Pizza Day dengan Kompetisi Basket Berhadiah 1.800 USDT!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.