Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Harga · 5 min read

Penjualan Ripple Meningkat 31% Selama Q1 2019

Berdasarkan laporan Pasar XRP terbaru, Ripple menjual XRP senilai $169.42 juta di Q1 2019. Angka ini merupakan apresiasi lebih dari 31% dari kuartal sebelumnya.

Sementara angka $169,42 juta mewakili peningkatan 31% dibandingkan dengan $129,03 juta pada Q4 2018. Angka penjualan langsung kelembagaan Ripple menunjukkan peningkatan yang lebih besar.

Pada kuartal ini, perusahaan melaporkan $61,93 juta atau naik lebih dari 54% dari $ 40,15 juta pada Q4 2018

Sementara itu, penjualan terprogram XRP untuk kuartal ini dilaporkan sebesar $ 107,49 juta – naik hampir 21% dari angka kuartal terakhir $ 88,88 juta.

Secara keseluruhan, penjualan XRP Ripple menyumbang 0,32% dari total volume perdagangan XRP pada Q1 2019. Angka ini naik dari 0,24% pada Q4 2018.

Rilis 3 Miliar XRP

Untuk kegiatan escrow Q1 Ripple, perusahaan melaporkan telah merilis 3 miliar XRP (1 miliar per bulan) selama kuartal tersebut.

Namun, 2,3 miliar XRP dikembalikan dan dimasukkan ke dalam kontrak escrow baru selama periode waktu yang sama. 700 juta XRP yang tersisa digunakan dengan beragam cara untuk mendukung ekosistem Ripple.

Baca juga: Setelah Proses Hukum Berakhir, Harga XRP Diprediksi Meroket

Laporan merinci menjelaskan bahwa volatilitas XRP pada Q1 2019 adalah 2,9%. Data ini menjadikan Q1 kuartal volatilitas terendah kedua yang dilaporkan sejak Q4 2013.

Volatilitas, XRP selama 30 hari, Ripple terus menurun selama kuartal ini, akhirnya jatuh ke level terendah sejak Q3 2016.

Laporan menyatakan, volume harian rata-rata XRP berada di $595,28 juta, konsisten dengan level Q4 2018, bahkan ketika harga XRP turun.

Selain itu, bergulir korelasi 30 hari dengan aset crypto top lainnya seperti bitcoin (BTC) dan eter (ETH) tetap tinggi secara konsisten sepanjang Q1 2019, laporan itu berlanjut.

Dalam berita XRP lainnya, Ripple mengungkapkan bahwa 19 crypto exchange mendaftarkan aset pada Q1 2019, dilaporkan membawa jumlah total pertukaran listing XRP di seluruh dunia menjadi sekitar 120

Ripple juga melaporkan bahwa jaringan pembayaran lintas batas RippleNet melampaui 200 pelanggan pada awal kuartal baru, dan menandakan partisipasi 13 lembaga keuangan lainnya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, bank-bank baru yang mengimplementasikan RippleNet pada Q1 2019 termasuk Bank Federal India dan bank terbesar kedua Oman berdasarkan nilai pasar, BankDhofar.

Ketika pelanggan RippleNet melampaui 200 di bulan Januari, CEO Ripple Brad Garlinghouse mengklaim bahwa risiko volatilitas fiat selama penutupan pasar akhir pekan adalah faktor yang berkontribusi terhadap popularitas jaringan.

Menurut CoinMarketCap, untuk menekan waktu, XRP diperdagangkan pada $ 0,299, turun 0,8%.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

Topik

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.