Berita Altcoins · 6 min read

Mengenal Open Predict, Strong Holder Offering Pertama DaoMaker

DaoMaker yang sebelumnya sukses dengan Orion, Elron dan Nem bekerja sama dengan Open Predict. Ini adalah proyek perdana yang menggunakan sistem penggalangan dana secara SHO (Strong Holder Offering).

Apa itu Open Predict?

Open Predict adalah protokol DeFi pertama yang mengubah prediksi menjadi sebuah aset yang likuid.  Protokol ini akan menghasilkan tri smart contract untuk setiap peristiwa. Satu akan bertindak sebagai layanan escrow atau pemberi pesan untuk prediksi sebuah peristiwa, kontrak kedua akan mewakili prediktor yang memprediksi benar dan kontrak ketiga untuk prediktor yang salah. Ini akan menjadi jembatan antara crypto, saham, komoditas hingga forex untuk membuat prediksi menjadi aset yang likuid.

Informasi mengenai Open Predict dapat diakses di sini

Listing Token OPT

Open Predict akan segera melisting tokennya yang bernama OPT, token ini jumlahnya sangat terbatas dengan suplai 9.900.000 dan token yang dijual hanya berjumlah 2,5 juta saja dengan hardcap sebesar 250.000 dollar. Alokasi penjualan token sebagai berikut:

1.Ronde Strategis: $50.000 (500.000 OPT; 5%)

2. Strong Holder Offering: $100.000 (1.000.000 OPT; 10%)

3.Social miners: $ 20.000 (200.000 OPT; 2%)

4. Kompetisi Meme / GIF: $ 5.000 (50.000 OPT; 0,5%)

5. Whitelist War: $ 75.000 (750.000 OPT; 7,5%)

Dari alokasi tersebut yang paling menyediakan token terbanyak adalah proses Strong Holder Offering atau SHO. Artinya, bagi yang ingin membeli token OPT harus memiliki token yang sebelumnya diluncurkan oleh Dao Maker, dalam hal ini adalah Orion. Nantinya jika Dao Maker akan meluncurkan token baru maka yang bisa berpartisipasi adalah pemilik token OPT. Sistem ini akan membuat penjualan token di protokol Defi menjadi lebih adil dan saling mendukung antar project yang sudah rilis sebelumnya.

Proyek dari DaoMaker sebelumnya berhasil rekor yang baik menurut data berikut ini.

EfRxv1fUYAAtcSX

Karena angka tinggi tersebut membuat OPT ini sangat dinanti, bahkan jumlah pendaftar dengan menggunakan SHO saja sudah melebihi target hingga 800%. OPT saat ini berharga 0,1 dollar saja, dengan jumlahnya yang terbatas dan menjadi salah satu syarat jika ingin berpartisipasi di proyek Dao Maker, harga OPT di masa mendatang diprediksi akan meningkat berkali-kali lipat dan menjadi keuntungan bagi para pemiliknya.

Informasi selengkapnya dapat diakses di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.