Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 8 min read

Nusameta Luncurkan Tools Baru, Ajak Content Creator Masuki Dunia Virtual

nusameta

Nusameta adalah sebuah wadah yang bersifat dinamis dan interaktif dengan tujuan untuk meningkatkan peluang ekonomi, hiburan, engagement, dan pengalaman.

Fokus utama Nusameta sendiri adalah meningkatkan konektivitas dan berkontribusi pada masa depan ekonomi yang lebih adil bagi Indonesia.

Agar ekosistem Nusameta semakin hidup dan meningkatkan koneksi, perusahaan yang menjadi bagian dari WIR Group ini pun resmi meluncurkan Nusameta Creator Tools yang memungkinkan para content creator membangun experience dan interaksi di dalam ekosistem virtual Nusameta. Informasi mengenai tools terbaru ini dapat ditemukan lebih lanjut di situs resmi Nusameta.

Menurut Gupta Sitorus, Group Chief Sales and Marketing Officer WIR Group, Nusameta Creator Tools, akan menjadi sarana bagi para content creator untuk terlibat dalam pembangunan ekosistem virtual Nusameta.

“Melalui tools ini para pembuat konten dapat berkreasi. menciptakan berbagai macam pengalaman, konten yang menghibur, mengedukasi, dan menginspirasi pengguna Nusameta. Inisiatif ini sejalan dengan visi dan misi Nusameta dalam memperluas adopsi penggunaan ekosistem virtual,” katanya.

Baca juga: Mengenal Metahuman, Karakter AI Mirip Manusia

Nusameta Creator Tools Optimalkan Kinerja Content Creator

Tak cuma sebagai perangkat kreatif saja, Nusmeta Creators Tools juga memfasilitasi pengembangan, pengelolaan, dan peningkatan pengalaman pengguna melalui aplikasi Nusameta.

Dalam jangka panjang, Nusameta juga memiliki tujuan untuk dapat berkontribusi pada masa depan ekonomi berkelanjutan, penggunaan Nusameta Creator Tools secara efektif dapat meningkatkan visibilitas dan mengoptimalkan kinerja pembuat konten di ekosistem Nusameta.

“Kami meyakini bahwa kolaborasi yang erat dengan para kreator adalah kunci untuk menciptakan pengalaman yang imersif di dunia virtual. Dengan tekad yang kuat, kami akan terus menyediakan dukungan yang diperlukan oleh para kreator tersebut dalam proses perjalanan kreatif mereka,” kata Gupta.

Dalam kolaborasi ini, content creator Nusameta dapat berperan untuk melestarikan nilai dan budaya bangsa sejalan dengan transformasi digital Indonesia seperti, mendokumentasikan, mengulas, atau mengenalkan tradisi, cerita rakyat, seni, dan nilai-nilai budaya Indonesia kepada khalayak yang lebih luas, yang pada akhirnya akan mempromosikan budaya Indonesia.

Sementara itu, selain creator tools, ekosistem virtual Nusameta juga menawarkan berbagai fitur seperti:

  • Ekosistem virtual Nusameta akan menawarkan berbagai fitur seperti :
  • Betapersona untuk menciptakan avatar, serta mengkostumisasi identitas virtual pengguna.
  • Nusastudio, menawarkan kemudahan dalam pembuatan dunia virtual seperti scripting visual, pengaturan aset, impor aset, publikasi ke platform, dan fitur-fitur lainnya.
  • Nusamarket, market place berbasis blockchain yang dapat mengelola semua jenis transaksi dalam ekosistem Nusameta.
  • Nagara, infrastruktur blockchain yang dapat menggerakkan seluruh ekosistem Nusameta.
  • Betapass atau identitas virtual Nusameta, memiliki fungsi sebagai akses menuju kedalam ekosistem Nusameta.

Baca juga: Apa itu Metaverse? Karakteristik, Cara Main, dan Masa Depannya

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.