Berita Altcoins · 7 min read

Notcoin (NOT) Naik 370%, Tembus Top 50 Kripto Teratas

Notcoin (NOT), sebuah token yang terintegrasi dalam ekosistem blockchain TON, berhasil menarik perhatian investor dengan lonjakan harga yang signifikan sejak diluncurkan melalui airdrop pada pertengahan Mei 2024.

Dalam 24 jam terakhir, harga NOT terus melambung dengan kenaikan hingga 43%, mencapai nilai US$0,02488 dengan volume perdagangan mencapai US$145 juta. Secara mingguan, altcoin ini mencatat kenaikan hingga 370%, mencapai rekor tertinggi (ATH) di angka US$0,02836 pada 2 Juni.

Grafik harga Notcoin selama sepekan terakhir. Sumber: CoinMarketCap

Kenaikan signifikan ini mendorong Notcoin menjadi mata uang kripto terbesar ke-46 saat ini, berdasarkan data dari CoinMarketCap.

Baca juga: Notcoin Airdrop 80 Miliar Token NOT Bernilai US$1,15 Miliar

Ladang Keuntungan Bagi Pemegang NOT

Menurut data dari Lookonchain, seorang whale Notcoin memperoleh laba belum direalisasi sebesar US$862 ribu dari investasinya dalam token NOT.

Whale tersebut sebelumnya menginvestasikan US$278 ribu untuk membeli 46,4 miliar wNOT sebelum peluncuran token NOT. Perlu diketahui, 1000 wNOT dapat ditukarkan dengan 1 token NOT.

“Pada 21 Mei, dia menukarkan seluruh 46,4 miliar wNOT menjadi 46,4 juta NOT dan menahannya hingga saat ini, menghasilkan keuntungan sekitar US$862 ribu,” ujar Lookonchain dalam sebuah postingan di X, Senin (3/6/2024).

Token Notcoin dirancang khusus untuk sektor GameFi, di mana model permainan ini memungkinkan pengguna untuk menambang token dengan berinteraksi dengan koin virtual di aplikasi Telegram.

Game ini mendorong interaksi sosial dengan memungkinkan pemain membentuk skuad, mengundang teman, dan berpartisipasi dalam kegiatan berbasis komunitas.

Pendekatan ini berhasil menciptakan basis pengguna yang kuat dan komunitas dinamis di platform Telegram. Gameplay yang sederhana dan pertumbuhan yang viral telah menarik lebih dari 35 juta pengguna.

Baca juga: Mengenal Notcoin (NOT), GameFi di Jaringan TON

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.