Airdrop crypto · 6 min read

Notcoin Airdrop 80 Miliar Token NOT Bernilai US$1,15 Miliar

notcoin

Notcoin airdrop sebanyak 80 miliar token NOT atau sekitar 79% dari pasokan maksimum token. Nilai airdrop ini sempat mencapai US$1,15 miliar di harga tertinggi usai resmi terdaftar di berbagai exchange.

Notcoin Airdrop Sebesar US$1,15 Miliar

Diperkirakan sebanyak 79% dari pasokan maksimum, atau 80 miliar dari 102 miliar token NOT didistribusikan melalui airdrop kepada pemain Notcoin yang eligible. Notcoin menghentikan mining pra-token mereka pada 1 April 2024, sehingga pemain sebelum tanggal tersebut berhak mendapatkan airdrop ini.

notcoin airdrop
Gambar: Grafik harga Notcoin (NOT). Sumber: Coinmarketcap.

Berdasarkan data Coinmarketcap, Notcoin sempat menyentuh harga tertinggi US$0,01445 pasca listing di exchange, menyebabkan total nilai airdrop yang dibagikan menyentuh US$1,15 miliar. Per artikel ini dibuat (17/5/24), NOT diperdagangkan pada harga US$0,0068, turun -53% dari harga tertinggi.

Tim pengembang Notcoin mengalokasikan 4,5% dari pasokan maksimumnya untuk dua campaign exchange kripto yakni Binance Launchpool dan OKX Jumpstart, sehingga NOT juga dilisting di dua exchange ini. Exchange kripto lain seperti: KuCoin, Bybit, dan Gate.io juga menyediakan perdagangan NOT.

Proyek ini juga telah memperkenalkan mekanisme staking untuk memberi insentif agar mereka menyimpan token mereka. Staking memungkinkan untuk mendapatkan hadiah tambahan dan mengakses pool staking yang lebih menguntungkan berdasarkan level pemain dalam game.

“Ini telah menjadi beberapa bulan yang luar biasa. Kami sangat bangga bahwa pertumbuhan viral Notcoin telah memperkenalkan jutaan orang pada kripto dan ekosistem TON,” ungkap Sasha Plotvinov, pendiri dan developer Notcoin.

Baca juga: Notcoin (NOT) Segera Listing di Exchange Besar

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.