Sambut NFT Trading Card Game Emergents, Volume Kedua Komik Emergrents Dirilis

Anisa Giovanny

25th August, 2021

Peluncuran NFT Trading Card Game “Emergents” akan segera rilis, namun sebelum itu ada seri buku komik kedua lebih dulu dihadirkan untuk memperkenalkan karakter dari game tersebut.

Alur cerita dan gambar dalam seri ini dibuat oleh tim seniman dan penulis yang telah membangun reputasi hebat dalam menciptakan komik untuk Marvel.

Mereka sebelumnya telah menciptakan seni dan cerita untuk buku komik Marvel seperti X-Men, Iron Man, The Hulk, Spiderman, Crimson Dynamo, Spider Woman, Darkstar, Ultraverse, dan banyak lagi.

Penggemar Bisa Atur Alur Cerita dengan NFT

Akan ada tiga seri buku komik yang diluncurkan yang akan membentuk jajaran buku komik Emergents Universe: “The Nine”, “Emergents Presents” dan versi stand-alone yang akan mengikuti karakter “ZoeMG”.

Komik ini akan bebas dibaca di platform InterPopComics.com, tetapi pada minggu pertama, setelah dirilis, komik tersebut hanya dapat dibaca jika kamu membeli versi NFT yang dibanderol dengan harga di bawah $10 USD. Membeli komik versi NFT akan memungkinkan  pembaca untuk langsung membaca komiknya.

Keputusan tertentu di masa depan jalan cerita atau karya seni komik akan berada di tangan para penggemar melalui sistem tata kelola. Memiliki NFT komik akan memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara khusus untuk edisi komik tersebut.

Rabu, 25 Agustus akan menandai tanggal dimulainya rilis konten gratis untuk dibaca pertama. Salah satu dari tiga cerita setiap minggu. Juga akan ada penawaran versi sampul komik Edisi Terbatas untuk dijual dengan sampul yang terkait dengan cerita yang ditampilkan minggu itu.

Tampilan seri komik Emergrents
Tampilan seri komik Emergrents

Komik saat ini dapat dibaca dengan membukanya di browser setelah memilihnya di InterPopComics.com.

Fitur Voting untuk Komik

Pemungutan suara  atau voting sudah aktif dan saat ini, pembaca dapat berpartisipasi dalam dua acara pemungutan suara. Pemungutan suara sangat sederhana, yang perlu dilakukan hanyalah masuk dengan dompet Tezos dan memiliki NFT komik tentang pemungutan suara tersebut.

Kemudian klik salah satu dari tiga pilihan yang bisa dibuat. Pemungutan suara saat ini pada seri The Nine adalah tentang sampul # 2 dari seri. Artis The Nine dan veteran komik Steve Ellis mempublikasikan tiga sketsa sampul yang menampilkan Time Blotter, kemudian sampul bisa dipilih oleh para pemegang token tata kelola untuk seri sampul seri selanjutnya  THE NINE #2.

Pemungutan suara saat ini dari seri Emergents Presents akan memutuskan karakter mana dari edisi pertama yang akan kembali dalam seri tersebut terlebih dahulu.

Informasi selengkapnya mengenai Emergrents bisa ditemukan di sini.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency