Superstar Xchange dan Tezos India Luncurkan NFT Film Jhund

Anisa Giovanny

4th March, 2022

Superstar Xchange, bekerja sama dengan Tezos India dan TZ APAC, meluncurkan NFT film ‘Jhund’ yang dibintangi Amitabh Bachchan dalam dan disutradarai oleh Nagraj Manjule.

Baca juga: Tezos India: Hadir untuk Tingkatkan Perkembangan Blockchain di India

Superstar Xchange adalah pasar NFT yang didirikan bersama oleh Andrew Sternlight dan Savita Raj Hiremath.

Ini adalah platform yang mendedikasikan dirinya untuk menerbitkan NFT di industri film India dan berencana untuk memperluas ke bagian lain dari pasar film Asia dalam waktu dekat dan platform dibangun dan dikembangkan di atas blockchain Tezos.

Platform ini memiliki misi untuk membantu penggemar dan penggemar film memiliki film favorit mereka; ini adalah platform NFT pertama dan terbesar untuk koleksi film dan memorabilia film di India.

NFT Jhund Jadi yang Pertama di Bollywood

Untuk proyek mendatang mereka untuk film Bollywood ‘Jhund’, mereka akan merilis 2 NFT yang mewakili dua poster unik dari film ini masing-masing pada tanggal 3 dan 4 Maret 2022.

Baca juga: Yuk! Mengenal Apa itu NFT

Masing-masing pembeli dari 2 NFT ini akan memiliki sepotong film melalui poster film yang unik dan eksklusif, dan NFT ini kemudian dapat diperdagangkan di pasar sekunder dan atau juga diperlihatkan di media sosial.

“ Kami sangat bersemangat dan merasa terhormat untuk meluncurkan NFT premium di Superstar Xchange. Mengingat bahwa NFT film berkisar dari film lama hingga film baru, inovasi dan kreativitas sangat penting untuk domain ini dan lebih jauh lagi, konsep dan keunikan aset digital membuat NFT menonjol sebagai bentuk seni, “ kata Savita Raj Hiremath, Pendiri Superstar Xchange.

Superstar Xchange adalah platform yang dirancang untuk menerbitkan memorabilia film dari Industri Film India.

Platform ini telah memperoleh hak atas banyak film India dan berencana untuk memiliki aset masing-masing sebagai NFT di platform mereka.

Dalam jangka panjang mereka juga bercita-cita untuk mendominasi pasar film NFT secara global.

“ Dari perspektif investasi, kami berharap kelas aset digital kreatif baru kami menawarkan kepada kolektornya pengembalian yang kuat dan beragam,” kata Andrew Sternlight, Co-Founder, Superstar Xchange.

Om Malviya, Presiden, Tezos India menambahkan, “Kami senang dan bangga dapat bergandengan tangan sebagai mitra pendukung dengan Superstar Xchange untuk proyek NFT ‘Jhund’. Kami benar-benar percaya bahwa NFT hijau dengan jejak karbon rendah adalah masa depan.

Cara Minting NFT di Superstar Xchange

Superstar Xchange akan mencetak dan menciptakan penjualan menggunakan subset dari NFT yang dicetak.

  • Ketika pengguna mendaftar di Superstar Xchange, mereka membuat akun Tezos (dompet) yang akan ditangani di Backend
  • Proses Pembelian sederhana, pembeli akan memasukkan detail kartu kredit/debit mereka, dan setelah melakukan pembayaran yang berhasil.
  • Superstar Xchange akan mentransfer NFT yang telah dicetak ke dompet pembeli.

Nantikan peluncuran dua NFT menarik di seluruh dunia pada tanggal 3 dan 4 Maret di situs web Superstar Xchange.

Dapatkan informasi terbaru tentang Tezos dengan bergabung di grup telegram Tezos Indonesia dan discord Tezos.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency