NBA Star Michael Carter Jalin Kemitraan dengan LegendsofCrypto

Anisa Giovanny

23rd August, 2021

Game koleksi dan perdagangan kartu NFT berbasis Blockchain LegendsOfCrypto (LOCGame) telah mengumumkan kemitraan global dengan NBA Star Michael Carter-Williams dari Orlando Magic.

Kemitraan ini akan terdiri dari beberapa komponen tetapi akan menampilkan edisi khusus eksklusif yakni menghadirkan seri kartu Michael Carter-Williams 21.

Rangkaian kartu perdagangan yang dapat dikoleksi dengan berbagai tingkat kelangkaan ini pada akhirnya akan  masuk ke dalam desain game LOCGame. LOCGame didukung oleh token asli $LOCG. Waktu kemitraan bertepatan dengan LOCGames meluncurkan market place yang akan digunakan dalam waktu dekat.

Peran NBA Star Carter-Williams

Carter-Williams juga akan menjabat sebagai Penasihat Olahraga LOCGame. Dalam posisi ini, dia akan memainkan peran penting dalam ekspansi global, program investasi dan kemitraan. Carter-Williams juga akan menjadi figur kontributor reguler di LOCPOD, podcast LOCGames.

Michael Carter-Williams telah bermain di NBA selama 8 musim untuk 6 tim, termasuk Orlando Magic dan Milwaukee Bucks. Statistik Carter-Williams mencakup rata-rata 4,4 rebound, 4,4 assist, dan 10,3 poin selama 391 pertandingan musim reguler. Dia juga dianugerahi Rookie of the Year pada tahun 2014.

“Kemitraan global dengan Michael mengangkat studio game kami dan LegendsOfCrypto ke tingkat yang sama sekali berbeda di semua lini. Kemitraan kami dengan Michael dan timnya menegaskan strategi dan bisnis kami ditakdirkan untuk kejayaan. Kami menantikan kolaborasi kreatif di ruang NFT dan membawa LOCGame menjadi sorotan di lingkaran olahraga papan atas di Amerika Utara dan sekitarnya,” kata  Mik Mironov, CEO dan Pendiri LOCG,

LegendsOfCrypto

LegendsOfCrypto adalah permainan kartu koleksi dan perdagangan NFT, berjalan pada blockchain terdesentralisasi yang didukung oleh Ethereum dan Matic Networks. Permainan ini didedikasikan untuk industri kripto yang terkenal dan karakter yang paham kripto. Pemain diizinkan untuk memenangkan token berharga dan item NFT, sementara pemilik kartu dapat memperoleh hadiah dari kumpulan hadiah.

Awal tahun ini, LegendsOfCrypto mendapatkan hibah dari Polygon, memungkinkan tim untuk berkolaborasi dengan mereka dan terus berinovasi dan mempercepat pengembangan proyek. Tim LOCGame juga mulai bekerja bersama Polygon untuk mengembangkan blockchain asli mereka dan di Ethereum.

Selain itu, LegendsOfCrypto meluncurkan program staking dalam kemitraan dengan Ferrum Network sehingga pemegang token $LOCG dapat memenangkan lebih banyak.

Pada 20 Mei, perusahaan telah membakar 1% dari total pasokan $LOCG untuk mengurangi jumlah token yang beredar. Pada 21 Mei, komunitas secara kolektif telah mempertaruhkan lebih dari 2 juta ($2,5 juta) $LOCG. Tim juga meluncurkan kompetisi desain kartu yang dapat diikuti oleh masyarakat.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency