Siaran Pers · 8 min read

LOCGame Luncurkan Program Staking dengan Ferrum Network

Mulai 7 Mei, 16:00 UTC, pemegang token $LOCG akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam program staking dan mendapatkan hadiah super hingga 215% APY hanya dalam 60 hari. Investor token ini  sekarang dapat merasa tenang karena mereka sekarang memiliki kesempatan untuk meningkatkan pendapatan mereka dengan mudah, berkat program baru ini.

LOCG telah bermitra dengan Ferrun Networok untuk menyediakan program staking. Semua hadiah dari program Staking NFT Legendaris  ini akan berbentuk NFT lain yang bahkan lebih unik, langka, dan barang koleksi yang sangat berharga. Ini meruapakan salah satu cara bagi LOCG untuk memberikan kenyamanan dan keuntungan bagi para penggunannya.

Contoh kartu NFT LOCG

Detail Staking untuk $LOCG

Untuk dapat berpartisipasi dalam program staking, kamu harus memiliki token $LOCG di dompet Metamask.

Ada Dua Staking Pool yang dapat kamu investasikan; Program Staking Legendaris dan program Staking NFT Legendaris.

Untuk mengakses Program Stakling  Legendaris, klik tautan kontrak pintar ini.

Setelah berada di halaman ini, hubungkan dompet kamu  dan kemudian pilih jumlah yang ingin distake atau pertaruhkan dan setorkan ke pool. Selesai, kamu hanya perlu menunggu hingga staking membuahkan hasil.

Periode staking penuh adalah 60 hari di mana kamu  akan mendapatkan pengembalian 215% APY. Pihak LegensofCrypto mengizinkan penarikan lebih awal setelah periode penguncian wajib selama 30 hari, tetapi kamu hanya akan mendapatkan pengembalian hadiah awal sebesar 20% APY. Ada periode kontribusi terbatas selama 7 hari untuk kumpulan ini dengan batas maksimum $ 1.500.000 LOCG.

Untuk mengakses Program Staking NFT Legendaris, klik tautan kontrak pintar ini.

Istilah untuk staking di kumpulan NFT $LOCG

1. Kesiapan : 60 hari

2. Hari Penguncian Wajib: 30 hari

3. Imbalan: Kartu atau Dek langka Edisi Genesis;

4. Waktu penguncian wajib untuk menerima hadiah: 30 hari

5. Penarikan awal: 1 hari

6. Hadiah penarikan awal: tidak ada hadiah

7. Farzin NFT Distribusi: 5 setiap 2 minggu

8. Ukuran: Tidak terbatas

9. Periode Kontribusi: 7 hari

Pihak LegendsofCrypto pun sudah merancang metode unik untuk menghitung dan mendistribusikan hadiah program staking NFT Legendaris:

Cuplikan pool pada 30 hari setelah penutupan:

– Lotere untuk 5 deck paling berharga dari 20 edisi pertama dalam Genesis Edition

– 5 Decks: 1 Special Deck, 2 Limited Decks, 3 RareDecks untuk dimenangkan

Cuplikan pool saat jatuh tempo:

– Lotere untuk 5 deck paling berharga dari 20 edisi pertama dalam Genesis Edition

– 10 Deck: 2 Special Deck, 3 Limited Deck, 5 RareDeck untuk dimenangkan

Dengan imbalan luar biasa ini, LOCG mengantisipasi minat besar dari anggota komunitas. Oleh karena itu, mengingat periode kontribusi terbatas dan batas maksimum token $ LOCG, pengguna harus berusaha untuk memesan slot  dalam program ini sebelum semua orang mendapatkan penghasilan besar.

Kunjungi https://locgame.io/staking untuk mempelajari lebih lanjut.

Tentang LegendsofCrypto

Legends Of Crypto (LOC) adalah permainan kartu koleksi NFT yang berpusat di sekitar industri crypto dan menampilkan karakter yang merupakan tokoh terkemuka dalam industri crypto. Pengguna memiliki kemampuan untuk mengumpulkan, mempertaruhkan, dan memperdagangkan setiap NFT sesuka mereka.

Karakter NFT dikategorikan sebagai token kripto teratas, blockchain kripto terbesar, pemberi pengaruh kripto, atau kota kripto. Hal ini memungkinkan adanya banyak kemungkinan, dengan begitu banyak variasi dan ide untuk dipilih, membuat game lebih menyenangkan dan menyenangkan.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.