Siaran Pers · 7 min read

Nanovest Gelar Roadshow di 50 Kampus!

Nanovest Roadshow

Nanovest menyelenggarakan kegiatan Campus Roadshow ke 50 Universitas di Indonesia dengan tema Gen Z melek Investasi.

Acara ini diisi dengan sharing session mengenai pertumbuhan investasi di Indonesia serta perkembangan financial technology yang semakin dibutuhkan. 

Campus Roadshow diadakan untuk mengenalkan eksistensi Nanovest sebagai platform berbasis aplikasi yang memudahkan akses para investor untuk memperdagangkan aset digital, baik saham global maupun aset kripto.

Rangkaian acara edukasi ini dilakukan dalam bentuk seminar dengan menghadirkan berbagai expertise dari Nanovest sendiri. Mahasiswa juga tentunya dibantu oleh tim Nanovest untuk memudahkan proses pendaftaran hingga bertransaksi (investasi pertama) di aplikasi Nanovest. Sehingga para mahasiswa/i dapat merasakan experience langsung ketika berinvestasi di 2000+ aset digital.

“Campus Roadshow yang dilakukan oleh Nanovest tidak hanya memberikan dukungan terhadap kegiatan mahasiswa di kampusnya, namun juga dalam rangka memperkenalkan cara baru dan mudah dalam investasi aset digital. Kedepannya Nanovest akan mencakup lebih banyak lagi kegiatan terkait edukasi dan pengenalan aset digital ke seluruh elemen masyarakat.” ungkap M Yusuf Musa, Head Of Crypto Strategy Nanovest

Tidak hanya mengedukasi mahasiswa terkait aset digital saat ini, Nanovest juga ikut serta mendukung berbagai kegiatan yang diadakan oleh setiap kampus.

Serta setiap kampus juga bisa mendapatkan reward spesial dari Nanovest untuk dapat merasakan pengalaman langsung ketika berinvestasi.

Per 25 September 2022 ini, Nanovest Campus Roadshow berhasil menghadirkan lebih dari 25.000 peserta dan 1500 pengguna baru dari 10 perguruan tinggi yang sudah didatangi di kota-kota besar Indonesia seperti JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Semarang dan masih banyak lagi.

Acara ini masih berlangsung hingga November 2022, kamu dapat mendaftarkan kampus kamu dengan mengirimkan proposal ke email [email protected] untuk mendapatkan pengetahuan tentang investasi aset digital dari Nanovest.

Baca juga: Nanovest Sukses Adakan Roadshow NanoArmy di 18 Kota

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.