Berita Altcoins · 8 min read

MyEtherWallet Meluncurkan Open Source Baru Ethereum

Penyedia wallet Ethereum utama MyEtherWallet (MEW) telah mengumumkan peluncuran versi alpha dari open source baru Ethereum blockchain explorer, EthVM, dalam sebuah tweet dari akun Twitter resmi MEW pada 11 Maret lalu.

Versi terbaru dari EthVM menunjukan dari jaringan Ropsten, sebuah Ethereum tesnet. Sekali dikerahkan di jaringan utama Ethereum (mainnet). EthVM akan bersaing dengan Etherscan, explorer block Ethereum terkemuka saat ini.

Dalam sebuah tweet yang mengumumkan berita tersebut, MEW bertanya kepada para pengguna untuk melaporkan feedback mereka pada tool, dia menyatakan:

Baca juga: Pencipta Ethereum Usulkan Biaya Wallet untuk Dana Pengembang

“Perlu diingat bahwa itu masih Alpha. Tolong laporkan setiap masalah dan saran, dan bantu kamu meningkatkan platformnya!”

Seperti yang dilaporkan oleh Cointelegraph pada awal Februari, pengguna cryptocurrency wallet MEW dan Electrum sedang menghadapi serangan phishing.

Dengan menganalisis rantai Ethereum, penelitian terbaru menunjukan bahwa lebih dari 80% dari total pasokan beredar Ethereum dipegang 7,572 alamat. Laporan yang sama juga mengklaim bahwa harga ETH telah turun rata-rata 19 persen setelah masing-masing dari lima hard fork, selama 30 hari berikutnya.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.