Berita NFT · 7 min read

My Neighbor Alice Ungkap Rencana Kuartal Akhir 2022

My Neighbor Alice

Coinvestasi.com, Singapura. Game metaverse My Neighbor Alice lakukan kemitraan strategis dengan brand merek terkemuka dunia ELLE, kerja sama ini juga menandai langkah ELLE mengeksplorasi tentang bagaimana merek dapat membangun diri mereka di metaverse Web3, yang berpotensi membuka pintu ke pengalaman gameplay yang unik bagi pengguna game.

“Kami baru saja menandatangani kemitraan dengan mereka fashion dan gaya hidup global ELLE, kami akan menciptakan pengalaman dan bermain game yang pada dasarnya bermerek. Dan kami tidak hanya ingin menjual barang kosong, kami juga ingin menambah nilai bagi pengguna kami,” kata Lenny Pettersson, CEO of My Neighbor Alice saat ditemui di acara Token2049. 

Petterson juga mengungkapkan jika saat ini My Neighbor Alice membuka peluang untuk melakukan kemitraan yang akan saling menguntungkan bagi game dan mitra. 

“Kolaborasi My Neighbor Alice dengan ELLE akan menjadi contoh cara perusahaan global besar dapat mengeksplorasi keterlibatan merek di metaverse, pemain akan mengalami serangkaian cara baru untuk berinteraksi dengan merek ELLE dalam pengaturan yang sepenuhnya virtual. Kami percaya bahwa kolaborasi ini dapat menjadi model inspirasional bagi perusahaan lain yang berpikir untuk memasuki metaverse untuk pertama kalinya,” kata Joel Satin, Kepala Pengembangan Komersial di ChromaWay. 

Langkah My Neighbor Alice di Kuartal Akhir 2022

Sebelumnya My Neighbor Alice juga telah bermitra dengan The Sandbox, dengan kerjasama ini karakter di game tersebut bisa dimainkan di The Sandbox.

My Neighbor Alice saat ini juga tengah bekerja keras untuk Alpha Season 2 yang direncanakan akan diluncurkan pada kuartal kedua 2022. Di masa bear market, game ini juga terus membangun produk dan fokus untuk memberikan kualitas permainan terbaik. 

“ Kamu akan terus melanjutkan dengan menciptakan game terbaik, ke depannya kami juga akan memiliki banyak fitur yang bisa digunakan komunitas, land yang lebih banyak, dan tampilan serta pengalaman bermain yang lebih mendalam dan menyenangkan, “kata Pettersson. 

Tentang My Neighbor Alice

My Neighbor Alice adalah platform DeFi dan game multiguna di mana pengguna dapat berinteraksi, berkomunikasi, mengikuti narasi game, membuat NFT mereka sendiri, menjual dan mengelola aset, membeli dan menjual plot tanah di dunia virtual Alice, dan juga meminjam dan menyewakan NFT.

Baca juga: My Neighbor Alice, Game NFT untuk Hasilkan Cuan

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.