My Neighbor Alice, Game NFT untuk Hasilkan Cuan

Apakah kamu suka bermain game simulasi kehidupan melibatkan karakter game yang menggemaskan dan membuat permainan menjadi lebih berwarna? Jika ya, maka kamu harus mengenal My Neighbor Alice.

Berikut ini ulasan lengkap seputar game simulasi yang memiliki NFT ini.

Apa itu My Neighbor Alice

My Neighbor Alice adalah permainan blockchain yang didasarkan pada konsep permainan yang mirip dengan FarmVille dan Animal Crossing.

Permainan ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh NFT sambil bermain. Tujuan utama dari game ini adalah untuk menarik khalayak yang lebih luas dari pemegang cryptocurrency, penggemar blockchain, dan gamer.

My Neighbor Alice

My Neighbor Alice memiliki elemen keuangan terdesentralisasi, yang menjadikannya proyek yang lebih relevan dengan potensi besar untuk memfasilitasi adopsi cryptocurrency dan token utilitasnya, ALICE.

Cara Main My Neighbor Alice

Saat ini game belum tersedia sepenuhnya untuk dimainkan, namun sudah tersedia untuk dijadikan whitelist di Steam atau kunjungi akusn resmi permainan agar mendapatkan berita terbaru seputar peluncuran game.

Secara umum, tmpilan game yang familiar dengan game-game terkenal seperti Farmville dan animal crossing, membuat game ini  nampak mudah dimainkan.

Di dalam dunia ALICE, pemain bisa membangun “dunia” mereka sendiri, mereka juga bisa melakukan perjalanan melintasi berbagai pulau untuk berinteraksi dengan pemain dan karakter dalam game.

Baca juga: Mengenal MOBOX, Game Penghasil NFT

Pualu-pulau virtual ini dapat dibeli dan didekorasi sesuai keinginan . Tanah ini termasuk aset dalam permainan yang diwakili oleh NFT, dan ini dapat bervariasi dalam kelangkaannya.

Misalnya, ada persediaan tanah yang tetap, sementara beberapa item adalah edisi terbatas. Pengguna yang membuat item mereka sendiri juga akan dapat mengontrol kelangkaan mereka dengan menentukan jumlah salinan yang ada.

Bukan hanya tanah, seluruh aset yang ada di permainan, seperti rumah, kebun, hingga dekorasi ini diwakili oleh NFT yang dapat dijual serta digunakan oleh pengguna yang memilikinya.

Cara Mendapatkan Uang dari Game ALICE

Ketika game ini bisa dimainkan ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Menjual Aset

Karena seluruh yang ada di dalam permainan berbentuk NFT, maka kamu bisa melakukan jual beli aset game yang kamu miliki. Seperti hewan, tanah, tumbuhan, perlengkapan dekorasi dan lain sebagainya.

Selesaikan pekerjaan pemain lain

Cara selanjutnya menyelesaikan pekerjaan pemain lain yang memerlukan bantuan, misalnya untuk merawat tanaman, hewan, dan lain sebagainya.

Ekspor sumber daya

Di My Neighbor Alice ini kamu bisa mengunjungi berbagai macam pulau yang dihuni pemain yang berbeda.

Di sini kamu bisa menemukan teman baru dan melihat lahan yang mereka kelola.

Jika beruntung kamu bisa memperoleh aset game yang lebih murah untuk dibelio dan jual kembali dengan harga lebih tinggi di pulau lainnya.

Bertani

Semua pertanian berlangsung di tanah yang diwakili oleh NFT dan dapat dibeli melalui lotere. Tanah ini bisa kamu sewakan, jual, atau dikelola sendiri.

Jika memilih opsi ketiga, sebaiknya kelola tanaman dengan baik, sehingga tanaman akan tumbuh sehat dan bisa dijual dengan harga tinggi.

Jual Beli NFT Eksklusif

Pemain bisa membuat produk unik sendiri, seperti pakaian, perlengkapan rumah, dan lain sebagainya.

Semua yang dibuat ini akan berbentuk NFT yang unik dan dapat diperdagangkan di marketplace NFT My Neighbor Alice. Semakin bagus dan menarik harga produk akan lebih tinggi.

Baca juga: 10 Cara Menghasilkan Uang dari NFT


Itu dia penjelasan seputar game My Neighbor Alice yang bisa menjadi alternatif menghasilkan uang dengan cara menyenangkan.

Apabila kamu ingin bermain permainan ini, pastikan kamu melakukan riset lebih lanjut dan mengetahui segala risiko dan keuntungan yang ada.

Top exchange
Lihat semua

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Rekomendasi aplikasi beli bitcoin