Siaran Pers · 5 min read

MX Token Exchange yang Naik Lebih dari 3.500%

MX Token Exchange yang Naik Lebih dari 3.500%

Investor telah memperhatikan efek kekayaan yang signifikan yang diciptakan oleh token asli pertukaran populer, seperti BNB dan CRO. Faktanya adalah ada ratusan token pertukaran lainnya, dengan total kapitalisasi pasar sebesar $173 miliar hari ini.

Token MX telah naik ke harga 3,7 USDT/token baru-baru ini, peningkatan besar sejak diluncurkan pada 2018 dengan harga 0,0092USDT. Token ini sejak 2019 hingga 2021 telah meningkat lebih dari 3.500%.

Statistik menunjukkan lebih dari 200.000 pemegang MX telah menghasilkan lebih dari $70 juta sejak 2020. Pengembalian token MX untuk investor awal telah melampaui peningkatan 400 kali lipat.

Peningkatan nilai token exchange menunjukan betapa pentingnya bursa untuk pertumbuhan crypto. Popularitas MX token pun meningkat karena MEXC mengatakan akan meluncurkan inisiatif MX 2.0, berita tersebut menyebabkan diskusi luas di seluruh komunitas crypto.  

Apa itu MX Token? Selengkapnya di artikel berikut ini.

Mengenal Token MX

Token MX pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018 dengan total pasokan 1 miliar, sebagai token asli dari bursa yang memungkinkan pengguna membayar biaya perdagangan dengan tarif diskon di platform. Meningkatnya minat dalam perdagangan crypto menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi dari biaya perdagangan.

Pengguna MEXC menggunakan token MX tidak hanya untuk potongan biaya perdagangan dan transaksi, tetapi juga untuk berpartisipasi dalam Launchpad MEXC, Kickstarter, M-day, MX-DeFi, Voting dan banyak lagi.

Saat ini, bursa memiliki lebih dari 7 juta pengguna di seluruh dunia, dengan rata-rata volume perdagangan harian lebih dari $2 miliar. Banyak pengguna menyebutnya The Next Binance karena “kecepatan MEXC” dan “layanan MEXC” yang khas. MEXC juga memiliki budaya komunitas yang kuat.

MEXC mencoba mengubah situasi dan membangun komunitas MX dengan cara yang lebih adil dan demokratis. Setiap pemegang token sama pentingnya dengan mereka berdiri dan harus memiliki suara. Ini adalah kasus ketika MEXC menaikkan voting untuk proposal MX 2.0 yang baru saja selesai.

Jutaan pengguna memiliki kesempatan untuk membela masa depan komunitas, dan mereka benar-benar melakukannya saat Plan B menang dalam pemungutan suara, menjamin suara mereka akan didengar.

Sama seperti semua pesaingnya, MEXC melakukan banyak upaya dalam membangun ekosistem. Pada bulan Oktober, proyek MEXC Pioneer diluncurkan untuk terlibat dengan dan mendukung inovator dan pengusaha tingkat atas.

Dana pertumbuhan $ 100 juta terbuka untuk teknologi blockchain dan proyek infrastruktur, terutama yang berfokus pada infrastruktur lintas rantai, NFT, DAO, game, dan sistem keuangan terdesentralisasi.

Platform ini juga bermitra dengan raksasa perdagangan derivatif Bybit, dan memperkenalkan proyek-proyek baru bersama di Launchpad bersama, sehingga lebih dari 10 juta pengguna akan terhubung oleh serikat ini. Juga, token MX akan terdaftar di Bybit pada akhir Desember.

“Kami tidak hanya ingin mempercepat adopsi dan inovasi di industri, tetapi untuk meningkatkan stabilitas dan kepercayaan antara proyek, komunitas, dan pemain kunci lainnya di industri, sambil membantu komunitas dan mitra kami untuk tumbuh dan berkembang,” kata Katherine Deng, pendiri MEXC Pioneer dan VP MEXC Global dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.