MX Token Exchange yang Naik Lebih dari 3.500%

Anisa Giovanny

21st December, 2021

Investor telah memperhatikan efek kekayaan yang signifikan yang diciptakan oleh token asli pertukaran populer, seperti BNB dan CRO. Faktanya adalah ada ratusan token pertukaran lainnya, dengan total kapitalisasi pasar sebesar $173 miliar hari ini.

Token MX telah naik ke harga 3,7 USDT/token baru-baru ini, peningkatan besar sejak diluncurkan pada 2018 dengan harga 0,0092USDT. Token ini sejak 2019 hingga 2021 telah meningkat lebih dari 3.500%.

Statistik menunjukkan lebih dari 200.000 pemegang MX telah menghasilkan lebih dari $70 juta sejak 2020. Pengembalian token MX untuk investor awal telah melampaui peningkatan 400 kali lipat.

Peningkatan nilai token exchange menunjukan betapa pentingnya bursa untuk pertumbuhan crypto. Popularitas MX token pun meningkat karena MEXC mengatakan akan meluncurkan inisiatif MX 2.0, berita tersebut menyebabkan diskusi luas di seluruh komunitas crypto.  

Apa itu MX Token? Selengkapnya di artikel berikut ini.

Mengenal Token MX

Token MX pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018 dengan total pasokan 1 miliar, sebagai token asli dari bursa yang memungkinkan pengguna membayar biaya perdagangan dengan tarif diskon di platform. Meningkatnya minat dalam perdagangan crypto menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi dari biaya perdagangan.

Pengguna MEXC menggunakan token MX tidak hanya untuk potongan biaya perdagangan dan transaksi, tetapi juga untuk berpartisipasi dalam Launchpad MEXC, Kickstarter, M-day, MX-DeFi, Voting dan banyak lagi.

Saat ini, bursa memiliki lebih dari 7 juta pengguna di seluruh dunia, dengan rata-rata volume perdagangan harian lebih dari $2 miliar. Banyak pengguna menyebutnya The Next Binance karena “kecepatan MEXC” dan “layanan MEXC” yang khas. MEXC juga memiliki budaya komunitas yang kuat.

MEXC mencoba mengubah situasi dan membangun komunitas MX dengan cara yang lebih adil dan demokratis. Setiap pemegang token sama pentingnya dengan mereka berdiri dan harus memiliki suara. Ini adalah kasus ketika MEXC menaikkan voting untuk proposal MX 2.0 yang baru saja selesai.

Jutaan pengguna memiliki kesempatan untuk membela masa depan komunitas, dan mereka benar-benar melakukannya saat Plan B menang dalam pemungutan suara, menjamin suara mereka akan didengar.

Sama seperti semua pesaingnya, MEXC melakukan banyak upaya dalam membangun ekosistem. Pada bulan Oktober, proyek MEXC Pioneer diluncurkan untuk terlibat dengan dan mendukung inovator dan pengusaha tingkat atas.

Dana pertumbuhan $ 100 juta terbuka untuk teknologi blockchain dan proyek infrastruktur, terutama yang berfokus pada infrastruktur lintas rantai, NFT, DAO, game, dan sistem keuangan terdesentralisasi.

Platform ini juga bermitra dengan raksasa perdagangan derivatif Bybit, dan memperkenalkan proyek-proyek baru bersama di Launchpad bersama, sehingga lebih dari 10 juta pengguna akan terhubung oleh serikat ini. Juga, token MX akan terdaftar di Bybit pada akhir Desember.

“Kami tidak hanya ingin mempercepat adopsi dan inovasi di industri, tetapi untuk meningkatkan stabilitas dan kepercayaan antara proyek, komunitas, dan pemain kunci lainnya di industri, sambil membantu komunitas dan mitra kami untuk tumbuh dan berkembang,” kata Katherine Deng, pendiri MEXC Pioneer dan VP MEXC Global dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency