Siaran Pers · 5 min read

MX Token Exchange, Aset Tersembunyi yang Berpotensi

MX Token Exchange, Aset Tersembunyi yang Berpotensi

Pertukaran cryptocurrency MEXC Global meluncurkan token asli MX di pertengahan tahun 2018.

Sejak diluncurkan, token mengalami pasang surut, dan mengalami peningkatan yang signifikan hingga level tertinggi mencapai $3,7 pada November, harga MEXC saat ini terpantau berada di kisaran $2,2.

Token MEXC seringkali dibandingkan dengan BNB, token asli dari exchange Binance. Namun apa itu token? Selengkapnya di artikel berikut ini.

Mengenal Token MX

MX Token exchange memainkan peran inti dalam menghubungkan komunitas, tim, dan mitra dalam ekosistem MEXC.

Untuk lebih spesifik, itu dirancang untuk 3 fungsi utama sebagai berikut:

Memungkinkan pengguna membayar biaya perdagangan dengan tarif diskon di platform

Berpartisipasi dalam Launchpad, Kickstarter, M-day dan lebih banyak acara untuk terlibat dengan proyek mitra terbaru.

Berfungsi sebagai bukti minat komunitas MEXC dan mendorong pengguna untuk mengambil bagian dalam tata kelola komunitas, seperti pemungutan suara dan sebagainya.

Pada awal tahun 2021, MEXC Global memulai inisiatif “Growth for Everything”, dan menjadi aset lintas rantai pertama BSC dan HECO.

Untuk memperluas skenario penggunaan dan meningkatkan komunitas, berbagai aktivitas pemasaran diluncurkan, termasuk pinjaman on-chain, penambangan, perdagangan DEX, dan banyak lagi.

Untuk mendukung evolusi ekosistem MEXC, proposal MX 2.0 telah disetujui oleh komunitas MX beberapa minggu lalu. Lebih dari 100 juta token MX telah dibakar segera sejak persetujuan.

Selain itu, mulai Januari 2022, 40% dari seluruh keuntungan platform MEXC akan dialokasikan untuk membeli kembali token MX dari pasar sekunder setiap tiga bulan, dan kemudian akan dihanguskan.

Analisis Harga Token MX dan Perkiraan di Masa Depan

Pada tahun 2018 ketika MX diluncurkan, MX diperdagangkan sekitar $0,003 sepanjang tahun. Harga melonjak secara eksponensial pada 2019, mulai dari $0,0152 pada 22 April, ketika seluruh pasar mata uang kripto booming.

Dalam waktu kurang dari seminggu, harganya menjadi $0,0905, dengan kenaikan 590%. Pada 24 Juni, nilai tertingginya mencapai $0,4180 sebelum jatuh di bawah $0,2 pada Oktober 2019.

Nilai token MX terus turun hingga diperdagangkan di bawah $0,1 pada Januari 2020. Kemudian terus naik menjadi $0,15 pada akhir 2020.

Pada tahun 2021, token membuka perdagangan pada $0,1473, dan pada Februari tahun ini diperdagangkan di atas $1.

Kejutan terjadi pada 10 Mei ketika mencapai $2,96, ketika investor cerdas memperoleh keuntungan 20x sejak awal tahun.

Kemudian penurunan drastis datang pada 23 Mei, saat pasar crypto mengalami penurunan, dan token MX diperdagangkan pada $0,7635. Kemudian turun menjadi $0,4472 pada 21 Juni.

Setelah crash, token memulai fase pemulihan dan bangkit kembali di atas $2 pada awal November. Ini mencapai tertinggi sepanjang masa $ 3,7007 pada 29 November.

Ke depan, prediksi dari situs terkemuka Digitalcoinprice mengatakan harga MX bisa mencapai $3,42 pada akhir tahun 2022.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.