Berita Bitcoin · 5 min read

Miliuner Meksiko dan Aktris Game of Thrones Ini Beli Bitcoin!

Tahun 2020 tampaknya telah menjadi salah satu tahun terbaik untuk bitcoin (BTC)  dengan harga yang melonjak dan semakin banyak investor dan selebriti terkenal yang ingin bergabung secara publik  melalui media Twitter.

Yang terbaru di Twitter adalah Ricardo Salinas Pliego, pendiri kerajaan bisnis Grupo Salinas, rekan dekat presiden negara dan pemilik kekayaan sekitar USD 13,2 miliar. Ia mengabarkan melalui twitternya jika sudah beli Bitcoin.

“Ya, saya memiliki Bitcoin sebanyak 10 persen dari portofolio likuid saya. Sedangkan sisanya, yakni 90 persen, sebagian di bisnis penambangan emas. Bitcoin melindungi warga dari perampasan pemerintah,” katanya dalam cuitan twitter.

Dalam serangkaian tweet, Pliego menyatakan kepada lebih dari 808.000 pengikutnya bahwa ia telah menginvestasikan 10% dari ‘portofolio likuid’ di BTC.

Miliuner ini juga sempat mengunggah video tumpukan uang fiat di plastik sampah untuk menggambarkan tidak berharganya uang fiat yang disebabkan oleh hiperinflasi di Meksiko. Pliego pun menyarankan agar orang-orang mulai membaca buku soal Bitcoin agar mengetahui sifat dan karakteristik dari aset ini.

Baca juga: Ini 6 Alasan Bitcoin Lebih Baik dari Fiat!

Aktris Game of Thrones Ini Beli Bitcoin

Sementara itu, aktris Maisie Williams yang memerankan Arya Stark dalam serial drama populer Game of Thrones sempat bertanya kepada 2,7 juta pengikutnya apakah mereka pikir dia harus “bertahan lama dengan bitcoin.” Sebanyak 902.304 orang memberikan suara untuk menanggapi pertanyaannya, dengan 53,4% memilih “tidak” dan 46,6% menyarankannya untuk mengambil risiko.

Namun Williams tidak mengikuti saran dari followersnya, ia pun yakin terhadap Bitcoin dan aktris ini pun memilih untuk Bitcoin.

Dia memposting gambar Shrek yang tampak menyesal, menulis,

“Terima kasih atas nasehatnya. Aku tetap membelinya,” katanya.

Baca juga: Kenapa sih Harga Bitcoin Bisa Mahal?

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.