Siaran Pers · 7 min read

Dukung DeFi di Afrika, MEXC Pioneer Investasi di Canza Finance

Dukung DeFi di Afrika, MEXC Pioneer Investasi di Canza Finance

Canza Finance, neobank yang sedang membangun sistem keuangan non-institusional terbesar di dunia, telah memperoleh penggalangan dana awal sebesar $3,27 juta.

Putaran penggalangan dana dipimpin oleh Fenbushi Capital, dengan partisipasi dari MEXC Pioneer, Dominance Ventures, Bixin Ventures, ConsenSys Mesh, Protocol Labs, Emurgo Ventures, NGC Ventures, XanPool, HashKey, pendiri Celo dan lainnya.

 “Dengan tim yang fokus dan termotivasi, Canza mampu memberi orang-orang di Afrika pengalaman DeFi yang canggih dan terus berkembang dengan jaringan yang kuat dari para pelaku pasar lokal yang berpengalaman. Kami senang bekerja sama dengan talenta hebat seperti tim dan membangun infrastruktur Web3 bersama untuk lebih banyak orang di dunia,” kata Katherine Deng, VP MEXC Global dan pendiri MEXC Pioneer.

Dana tersebut akan digunakan untuk ekspansi dan memperluas layanan produk di Afrika dan negara berkembang lainnya di Asia dan Amerika Selatan.

Didirikan pada tahun 2020, Canza mengandalkan jaringan kuat dari pemain pasar uang lokal yang berpengalaman untuk mendistribusikan layanan keuangan dan berbasis transaksi kepada pengguna di negara-negara Afrika Sub-Sahara.

“Dengan investasi dari semua organisasi bergengsi ini, kami dapat mengembangkan kemampuan dan operasi kami di lebih banyak pasar, dan mendorong gerakan DeFi untuk menawarkan kebebasan finansial kepada jutaan individu di Afrika Sub-Sahara,” Oyedeji Oluwoye, Co-founder dan CTO Canza Finance.

Layanan crypto on/off-ramp Canza yang mulus memungkinkan berbagai layanan DeFi termasuk staking, P2P, dan penyelesaian lintas batas bertujuan untuk berkontribusi pada penciptaan sistem keuangan yang inovatif dan terdesentralisasi sepenuhnya.

Proyek ini merupakan anggota Celo’s Alliance for Prosperity ekosistem dari 140+ organisasi yang selaras dengan misi termasuk organisasi nirlaba, pedagang, dan pemroses pembayaran yang mendorong dampak sosial menggunakan blockchain Celo.

Hari ini, proyek tersebut memiliki lebih dari 7.000 wallet Celo yang dibuat melalui USSD DApp dengan transaksi mingguan rata-rata lebih dari $200.000.

Dengan memanfaatkan pengembangan teknis dan alat open-source di blockchain Cardano untuk solusi token digital, Canza bergabung dengan daftar solusi crypto-native yang terus bertambah dan akan dipercepat melalui Adaverse.

Hal tersebut akan memberikan bimbingan strategis dan dukungan pengembangan Cardano untuk membantu mendorong perkembangan Ekosistem berbasis Web3 dan Cardano di Afrika di masa depan.

Baca juga: Perluas Akses ke P2E, MEXC Pioneer Bermitra dengan RankerDAO

Tentang Canza Finance

Canza sedang membangun sistem keuangan berbasis non-lembaga terbesar di dunia.

Ia adalah Neobank yang memanfaatkan keuangan terdesentralisasi (DeFi) bersama dengan jaringan kuat dari pemain pasar uang lokal yang berpengalaman untuk mendistribusikan layanan keuangan dan berbasis transaksi massa. 

Tentang MEXC Pioneer

MEXC Pioneer adalah akselerator inkubasi bisnis yang berfokus pada proyek blockchain dan cryptocurrency mutakhir.

Diluncurkan oleh MEXC Global, pertukaran aset digital terkemuka, platform ini bertujuan untuk menjadi mitra tepercaya yang menyediakan dukungan bisnis strategis dan alat yang diperlukan untuk membantu proyek baru, inovator, dan wirausahawan mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.mexc.com/pioneer. Ikuti MEXC Pioneer di Twitter.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.