Siaran Pers · 5 min read

MetaOne Dapatkan Pendanaan Swasta Rp6.4 Miliar 

metaone

Platform MetaOne yang menjanjikan “Games Guilds As A Service”, merupakan Software As A Service (SAAS) terbesar untuk game onboard dan guild ke game blockchain, platform ini baru saja mendapatkan pendanaan sebesar $4,2 juta dollar setara dengan Rp6,4 miliar. 

Pendanaan ini didukung oleh Arcane Group memposisikan diri sebagai partner utama dengan investasi USD$500.000 ke platform Web3 yang berbasis di Singapura.

Modal sebesar USD$4,2 juta yang terkumpul sejauh ini menyoroti keyakinan investor terhadap visi MetaOne untuk mengembangkan alat analitik guild generasi berikutnya dan kontrak cerdas transformatif untuk manajemen NFT.

Arcane Group adalah perusahaan modal ventura multi-tahap dengan minat pada teknologi blockchain di seluruh spektrum. Sejak 2022, mereka telah berinvestasi dalam ide dan orang-orang yang memiliki visi untuk membuka potensi infrastruktur Web3.

“ Kami percaya bahwa permainan Metaverse dan Web3 menawarkan jalur yang paling tidak tahan bagi non-kriptonatif untuk berinteraksi dengan teknologi blockchain, dan memiliki potensi untuk mendorong adopsi massal pada tingkat yang dipercepat, kata Neil Su, Mitra, Grup Arcane. 

Sementara itu ada Q4 2022, MetaOne akan melakukan putaran penggalangan dana terakhir mereka, dan bertujuan untuk meluncurkan tokennya ($METAONE).

“Industri game telah mengalami pertumbuhan yang stabil selama 20 tahun terakhir, dan kami percaya GameFi mewakili evolusi berikutnya di arena game. Kemitraan Arcane dengan kami menunjukkan kepercayaan bersama mereka dalam visi MetaOne adalah menjadi App store terkemuka untuk para gamer yang mencari pengalaman yang mendalam dan menyenangkan di semua genre GameFi.” Martin Hoon, CEO, MetaOne.

Baca juga: BlackRock, Google, Morgan Stanley Investasikan Miliaran Dollar ke Blockchain dan Crypto!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.