MetaMask Institutional Bermitra dengan 11 Kustodian Institusional!

Anisa Giovanny

5th October, 2022

MetamaMask Institutional mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan 11 lembaga kustodian, lima di antaranya berbasis di Asia.

Kemitraan ini merupakan langkah bagi Metamask Institutional untuk memperkuat posisinya sebagai wallet  institutional yang terpercaya.

Dalam wawancara eksklusif dengan Coinvestasi pada acara Token2049 di Singapura, Liz Mathew, Global Head of Growth and Partnerships MetaMask Institutional, mengatakan bahwa semua custodian yang terkait dengan MetaMask terdiri dari berbagai jaringan, mulai dari yang berbasis MPC hingga dompet kontrak multi SIG.

Interview Coinvestasi bersama Liz Mathew
Interview Coinvestasi bersama Liz Mathew

“Jadi, apa pun yang Anda lakukan sebagai organisasi di web 3.0, kami ingin dapat memberikan solusi yang paling sesuai dengan kasus penggunaan Anda,” katanya.

Dia menambahkan, “Kami melihat selera yang luar biasa tidak hanya dari dana crypto tetapi dari organisasi lain seperti Perusahaan yang ingin dapat memikirkan akses ke Web 3 untuk NFT, pasar NFT, dana CAP ventura, perusahaan game. Jadi ini adalah basis pelanggan yang sangat beragam.”

Sebelumnya MMI telah bekerja sama dengan tujuh kustodian untuk melayani kebutuhan organisasi dengan minat yang berbeda dengan persyaratan manajemen kunci yang unik di seluruh wilayah AS, EMEA, dan APAC. Dengan empat penjaga baru, MMI memperluas jejak geografisnya dengan Cobo, Liminal dan Propine di Asia dan MENA, dan FPG di AS.

Kustodian Terbaru di MetaMask Institutional

Cobo

Cobo adalah kustodian aset digital dan penyedia teknologi blockchain terbesar di Asia-Pasifik, yang berbasis di Singapura.

Dipercaya oleh lebih dari 500+ institusi untuk menumbuhkan dan melindungi aset digital mereka, perusahaan ini berfokus pada pembangunan infrastruktur yang dapat diskalakan dan mendukung revolusi Web 3.0 di seluruh dunia.

Layanan manajemen aset DeFi miliknya melewati batas 1,5 miliar AuM dan mencapai profil risk-to-reward yang unik yang menyaingi hedge fund teratas  tanpa eksposur berlebihan terhadap hambatan.

Sebagai pembangun infrastruktur blockchain dan DeFi yang kuat, Cobo menyediakan produk SaaS (Software-as-a-Service) seperti WaaS (Wallet-as-a-Service), Argus (Smart Contract Based Digital Asset Guardian), dan produk terbaru mereka, “NaaS” (NFT sebagai Layanan).

Floating Point Group

Floating Point Group adalah broker utama crypto dan meja perdagangan agensi untuk manajer aset yang menghilangkan hambatan dan komplikasi dalam mengakses likuiditas di berbagai pasar.

FlowVault, platform pialang utama teknologi pertama, menyediakan akses cepat dan aman ke bursa terkemuka dunia, menawarkan akses institusi ke pasar CeFi dan DeFi. 

FlowVault membantu investor mencapai pengembalian yang unggul dengan menurunkan biaya perdagangan, memperluas akses ke bursa, dan membuka kumpulan modal baru.

Keamanan perusahaan platform, kontrol pengguna yang dapat disesuaikan, dan asuransi memungkinkan pedagang untuk mengelola aset mereka tanpa mengorbankan OpSec dan keamanan siber.

Orientasi tunggal memberikan akses ke pertukaran crypto terbesar dan tempat DeFi dengan entitas yang diatur. Floating Point Group diatur di AS, dan juga telah mendapatkan pendaftaran VASP di Cayman Island. 

Tentang MetaMask Institutional

MetaMask Institutional (MMI) diluncurkan pada tahun 2021 dengan misi untuk menawarkan jembatan ke Web3 ke semua organisasi di seluruh dunia.

Sekarang, lebih dari 1.800 organisasi memiliki akses ke dompet MMI, termasuk dana asli crypto dan DeFi, lembaga keuangan tradisional, perusahaan non-keuangan, dan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO).

Kasus penggunaan MMI yang paling menonjol adalah aktivitas perdagangan DeFi pada rantai yang kompatibel dengan Ethereum dan EVM, namun, semakin banyak organisasi yang beralih ke MMI untuk mengakses utilitas Web3 yang tidak terkait dengan komunitas DeFi seperti pasar NFT dan keterlibatan sosial Web3.

Baca juga: Cara Beli Ethereum di Metamask dalam 3 Langkah Mudah dan Murah

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency