Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 6 min read

MetaDragon MWars Community League Ajak Anak Muda Kenal Web3 Lewat Game

MWars

Proyek gim Web3 MetaDragon mengadakan ‘MWars Community League’. Acara ini bertujuan untuk mengedukasi anak muda, khususnya mahasiswa di Indonesia tentang perkembangan teknologi Web3, blockchain, dan artificial intelligence (AI).

Melalui acara ini, MetaDragon mengundang lebih dari 20 kampus dan komunitas gaming di Indonesia untuk mencoba gim MetaDragon, MWars. 

Baca juga: Game Play to Earn MetaDragon Luncurkan Airdrop dan Integrasikan AI dalam Permainan

MWars adalah permainan mobile yang mengusung konsep “play-to-earn,” di mana para pemain dapat menghasilkan token $MDS dengan berbagai cara, seperti menjawab kuis, berbagi referral, mengikuti lelang, dan mengalahkan musuh dalam mode pemain melawan pemain (PVP) dan story mode (PVE). 

Para pemain dapat terus memperkuat timnya dengan menggunakan ratusan MHero dari lima ras berbeda dengan skill yang unik, upgrade peralatan perang, dan dengan memanggil naga MDragon.

Baca juga: Mengenal Istilah PVP, PVE dan PVX dalam Game NFT

2.000 Pemain akan Ikuti MWars Community League

MWars Community League akan dibagi menjadi dua fase dan diikuti lebih dari 2.000 pemain untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik, antara lain NFT Meggs, token $MDS, dan whitelist.

Fase pertama akan dilakukan pada akhir September, di mana para pemain akan diberikan akun testnet untuk mencoba memainkan game MWars secara gratis. 

Fase kedua adalah ‘The Finale’ di awal bulan Oktober, di mana sistem akan memberikan airdrop berupa NFT MDragon kepada para pemain dengan level story realm di atas 80.

Dalam waktu tujuh hari, para pemain akan berkompetisi di MArena untuk memperebutkan posisi tertinggi dan status sebagai Lord of MetaDragon dan membawa pulang hadiah bernilai ratusan dolar AS. 

“Web3 era sudah tiba, dan kita harus terus keep-up dan beradaptasi dengan perkembangannya agar tidak ketinggalan. Salah satu cara paling mudah untuk menarik minat generasi muda tentu lewat gim. Teman-teman pemain tidak hanya bermain, tapi juga bisa mendapatkan income dari bermain di MWars. Jadi tidak hanya main gim buang waktu, tapi di dalam kegiatan gaming mereka, ada value yang mereka bisa dapatkan” ujar Calvin Jansen, Community Growth and Marketing Head MetaDragon.

Sementara itu, MetaDragon juga akan mengintegrasikan teknologi AI dengan MWars pada awal tahun 2024, dimana para pemain dapat memiliki game storyline yang dinamis, bahkan pemain bisa mendapatkan token dengan berinteraksi dengan AI di dalam gim.

Baca juga: Pakar Sebut Developer Kripto di AS Mulai Migrasi ke Asia

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.