Airdrop crypto · 8 min read

Game Play to Earn MetaDragon Luncurkan Airdrop dan Integrasikan AI dalam Permainan

metadragon

Pada gelaran acara Coinfest Week yang merupakan bagian dari acara Coinfest Asia 2023 di Bali, proyek play-to-earn (P2E), MetaDragon meluncurkan aplikasi gim MWars yang inovatif dan mengintegrasikan AI ke dalam gim P2E. 

Foto pengenalan gim MetaDragon di Coinfest Week.

Selain itu, proyek ini juga merilis airdrop beta global, fase pengujian beta akan berakhir pada 15 September 2023 dan gim direncanakan akan diluncurkan usai uji beta selesai. Informasi detail mengenai beta airdrop ini dapat ditemukan di situs resmi MetaDragon

Mengenal Game Mwars

MWars adalah sebuah gim dalam ekosistem MetaDragon dengan konsep dan mekanisme play-to-earn (P2E) yang menawarkan hiburan dan potensi penghasilan nyata di bidang gim seluler.

Gim ini juga akan melakukan integrasi antara artificial intelligence (AI).  MetaDragon mengungkapkan rencananya untuk menerapkan teknologi AI dalam menciptakan lingkungan dunia terbuka, lengkap dengan NPC yang digerakkan oleh AI.

Baca juga: Mengenal Artificial Intelligence (AI) dan Contohnya

Pemain global akan secara kolaboratif membentuk narasi dan gameplay era MetaDragon, dan interaksi dengan NPC akan memungkinkan pemain mendapatkan aset NFT dalam gim. 

Keputusan MetaDragon untuk menggabungkan AI menunjukkan pendekatan berpikiran maju perusahaan dalam memanfaatkan teknologi baru, yang menjadi dasar bagi masa depan gim P2E, yang dapat mengubah gameplay, pengalaman, dan bahkan metode pengembangan.

Model inovatif ini tidak hanya melibatkan para pemain secara mendalam tetapi juga membangun landasan bagi hubungan simbiosis antara teknologi, hiburan, dan ekonomi.

Kesimpulannya, diperkenalkannya aplikasi MWars oleh MetaDragon di Coinfest Asia menandai tonggak penting dalam ranah gim play-to-earn. Perpaduan antara “penghasilan melalui bermain gim”dan AI meletakkan dasar bagi pengalaman bermain gim yang transformatif. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.