Siaran Pers · 7 min read

Mengenal Glitch ($GLCH) yang Terdaftar di Indodax

PR-Glitch Indodax

Popularitas aset kripto, seperti Bitcoin dan Ethereum, mau tak mau membetot perhatian besar dari publik. Permintaan dan penjualan cryptocurrency di ranah DeFi berimbas pada tingginya biaya transaksi serta kemacetan jaringan. 

Selama 12 tahun terakhir, teknologi blockchain masih jauh dari mampu mengakomodasi pasar aset kripto global. Misalnya, dua proyek token terbesar saat ini, Bitcoin dan Ethereum, hanya dapat memproses beberapa transaksi per blok, dengan Bitcoin membutuhkan waktu selama 10 menit untuk memproses setiap blok.

Permasalahan ini akhirnya mendorong banyak orang mencari alternatif, dan proyek Glitch pun serius menggarap celah peluang tersebut.

Apa itu Glitch Coin

Glitch Coin adalah blockchain yang dibuat khusus untuk pasar trustless money. Proyek ini menjanjikan akses lebih baik, biaya lebih rendah, dan mekanisme penghargaan komunitas yang telah terbarukan.

Pada dasarnya, Glitch adalah sistem operasi berbasis blockchain yang dibuat khusus untuk aplikasi DeFi. Pengembangnya menyatakan, bahwa Glitch akan fokus secara eksklusif pada aplikasi DeFi.

Baca juga: Glitch Adakan Mega Week dan Bersiap Luncurkan Testnet

Proyek Glitch menawarkan sistem reward bagi pengembang dan pengguna sebagai daya tarik tambahannya. Tujuannya, Glitch memudahkan bagi banyak programer dan developer untuk membuat beragam aplikasi DeFi.

“Setiap dApps di Glitch secara otomatis akan membagi pendapatan melalui brankas yang telah didanai. Secara default, 20% dari semua biaya dan pendapatan dari dApps akan disimpan ke dalam vault pada protokol Glitch dan kemudian dibagikan ke stakers dan holders $GLCH (token asli jaringan),” demikian pernyataan dalam rilisnya. 

Glitch tengah membangun kemitraan untuk menghubungkan token GLCH dengan ekosistem blockchain lainnya. Yang pertama ada Binance Smart Chain. Saat ini, pemegang GLCH dapat dengan mudah menukar ERC-20 GLCH mereka dengan versi BEP.

Glitch Decentralized Exchange (GEX)

Glitch DEX merupakan salah satu komponen inti dalam protokol Glitch, yang juga dikenal sebagai GEX. Ini adalah pertukaran peer-to-peer on-chain dan terbuka yang memungkinkan pertukaran aset yang cepat, murah, aman, dan terdesentralisasi. 

GEX terwujud dari kemitraan baru Glitch dengan Bonded Finance, Cellframe, dan yang terbaru, Polygon.

GEX menggunakan Automated Market Making (AMM) yang sama dengan DEX lainnya akan tetapi lebih berfokus pada penyelesaian waktu real time karena Delegated Proof of Stake (DPoS) yang sangat cepat.

Platform ini adalah jawaban Glitch untuk DEX, yang dibuat bersama Orion dengan kemampuan menangani transaksi besar dalam jumlah besar.

Pada 17 Mei 2021, harga Glitch adalah $ 1.10 USD dengan volume transaksi 24 jam sebesar $4,227,792 USD. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah # 465, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $ 84.073.319 USD. Terjadi peredaran suplai sebesar 71.681.099 koin GLCH dan maksimum. pasokan 88.888.888 koin GLCH.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.