Siaran Pers · 8 min read

Glitch Adakan Mega Week dan Bersiap Luncurkan Testnet

Glitch

DeFi masih terus menjadi perhatian dengan menarik jutaan pengguna baru yang dapat menggunakan layanan DeFi yang beragam diantaranya adalah untuk lending, trading, saving dan lain sebagainya. Layanan ini terjadi dan diproses tanpa perlu approval dari perusahaan yang kerap memilah pengguna. Selain itu,  tidak seperti stock market yang buka setiap 8 jam kerja, pasar DeFi buka 24/7 setiap hari.

Dalam satu tahun terakhir, jumlah nilai yang terkunci di DeFi telah meningkat besar dari sekitar 21 biliun dollar di bulan Januari ke puncaknya sebesar 150 biliun dollar di bulan Mei kemarin dikutip dari Bitcoinist.

Bebarengan dengan DeFi yang sedang bangkit, masih terdapat argumen bahwa DeFi layak mendapatkan wadah khususnya sendiri. Sebuah platform yang dapat memberikan pengalaman pengguna standar, interoperabilitas dengan blockchain lain, cepat, terukur, dan sesuai dengan tujuan. Dan semua hal ini, adalah visi dan misi dari Glitch Finance.

Apa itu Giltch Finance?

Glitch adalah sebuah protokol super blockchain-agnostik yang secara eksplisit dirancang untuk pasar keuangan yang tanpa kepercayaan yang dibangun dari nol sebagai solusi atas berbagai permasalahan blockchain lain dan dengan tujuan: menjadi landasan infrastruktur keuangan yang terdesentralisasi.

Proyek ini akan melakukan minimal 3.000 transaksi per detik, yang diperkirakan akan meningkat berdasarkan efek jaringan. Semakin banyak pengguna di jaringan berarti blockchain yang lebih efisien, menguntungkan, sangat community-centric, dan hampir tanpa biaya.

Baca juga: Mengenal Glitch ($GLCH) yang Terdaftar di Indodax

Roadmap dan Mega Week

Saat ini, GLITCH sedang mengadakan MEGA WEEK yang penuh dengan pengumuman-pengumuman seperti partnership, listing, AMA, dan masih banyak lagi yang akan disebarkan di seluruh sosial media Glitch setiap hari hingga peluncuran testnet.

Saya tahu banyak proyek yang kesulitan pada saat seperti ini. Kami beruntung kami memiliki fundamental yang baik dalam operasi teknologi dan bisnis sehingga kami dapat bertahan dan berkembang di pasar mana pun. Kami tidak sabar untuk merilis TESTNET,” kata Sean Ryan, CEO Glitch

Protokol GLITCH telah dalam proses pengembangan dalam beberapa waktu ini dan akan selanjutnya untuk peluncuran testnet akan diadakan dalam 30 Juni akhir bulan ini.

Glitch saat ini juga dalam proses dalam pengembangan wallet, block explorer, dan bintang dari proyek: GEX (Glitch Decentralized Exchange). Ini merupakan pertukaran desentralisasi yang akan diluncurkan segera setelah mainnet diluncurkan di bulan Juli dalam kemitraannya dengan protokol agregator pasar cryptocurrency, Orion.

Pada bulan Mei lalu, $GLCH telah terdaftar di KuCoin dengan pair USDT, menjalin berbagai kemitraan dan integrasi termasuk dengan Polygon dan Binance Smart Chain. Baru-baru ini meluncurkan program hibah senilai $2 juta yang dirancang untuk menarik pengembang ke ekosistemnya.

Ingin tahu informasi soal Glitch? Kamu dapat memperolehnya di sini

Baca Juga: Setelah Square, Giliran Stone Ridge Beli 10.000 Bitcoin!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.