Siaran Pers · 6 min read

Menang Lelang Kusama, Crust Bagikan Hadiah

Menang Lelang Kusama, Crust Bagikan Hadiah

Crust telah sukses dalam proses lelang di Kusama, kini Crust Shadow jaringan yang mengikuti lelang tersebut telah berjalan dengan lancar.

Dengan hasil ini Crust akan membagikan hadiah bagi para kontributor yang telah membantu dalam proses crowdloan.

Ada 30.026 KSM dikontribusikan untuk crowdloan ini, total hadiahnya adalah 30.026 CRU dan 30.026.237 CSM.

Hadiah CRU akan didistribusikan ke Crust Mainnet terlebih dahulu. Reward CSM akan dibagikan setelah Crust Shadow resmi diluncurkan di Kusama sebagai parachain dan berjalan dengan lancar diperkirakan pertengahan Februari.

Hadiah akan didistribusikan secara bertahap, 30% akan didistribusikan di pembukaan awal, dan 10% untuk 7 periode sewa berikutnya.

Cara Klaim Hadiah CRU:

1. Jika kamu berpartisipasi di platform pihak ketiga, ikuti panduan mereka untuk mengklaim hadiah.

2. Jika kamu berpartisipasi melalui Aplikasi Polkadot, silakan impor file json akun ke Crust Mainnet, dan hadiah akan didistribusikan secara otomatis ke akun mainnet.

Video tutorial untuk mengklaim hadiah dapat diakses di sini.

Crust Shadow adalah “versi Kusama” dari Crust Network, mewakili rilis awal kode yang tidak diaudit yang telah tersedia terlebih dahulu dan memiliki nilai ekonomi nyata.

Crust Shadow dirancang untuk menjadi parachain Kusama dan akan berpartisipasi dalam lelang slot Kusama.

Ini adalah tempat pembuktian untuk XCMP, dapat menyediakan fungsi penyimpanan untuk parachains lain dan akan ditingkatkan dengan pengembangan Kusama.

Token CSM adalah token asli Crust Shadow, dengan total jumlah awal CSM adalah 200 juta, yang akan dialokasikan ke komunitas.

Pada saat yang sama, Crust Maxwell telah menyelesaikan misinya, dan sekarang Crust Mainnet telah stabil.

Setelah Crust shadow online dan berjalan stabil, Crust Maxwell akan mundur secara bertahap dengan tertib. CRU di Maxwell akan ditransfer ke mainnet, dan CSM di Maxwell akan ditransfer ke Crust Shadow secara bertahap.

Crust kini berpartisipasi dalam lelang slot Polkadot gelombang kedua, dengan total hadiah 1.000.000 CRU. Crust juga telah menyiapkan undian untuk para kontributor.

Total 10.000 hadiah undian CRU untuk dibagikan di antara 10 pemenang yang dipilih secara acak (1 DOT menerima 1 tiket lotre).

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.