Siaran Pers · 7 min read

Ikuti Crust Crowdloan dan Dapatkan Polkadot!

Ikuti Crust Crowdloan dan Dapatkan Polkadot!

Sebelumnya di bulan Juni, Crust telah mengikuti lelang slot di Kusama yang lebih skalabel dengan parachain yang mampu terhubung ke jaringan di relay chain.

Sebagai jaringan yang ada di Polkadot, lelang dari Kusama ini menjadi penting agar proyek Crust dapat berjalan lebih lancar lagi, karena itu proyek penyimpanan terdesentralisasi ini akan mengikuti slot pertama yang ada di Kusama.

Di November, Crust akan mengikuti lelang parachain pertama di Polkadot mulai 11 November, karena itu Crust mengadakan crowdloan dan akan ada dua gelombang lelang, sebagai berikut.

  • Pertama adalah Lima lelang, mulai 11 November masing-masing tujuh hari dan dimulai setiap tujuh hari, untuk masa sewa 5-13  (LP6 dijadwalkan mulai 15 Des)
  • Kedua, enam lelang, mulai 23 Des, masing-masing tujuh hari, dimulai setiap 14 hari, untuk periode sewa 7–14 (LP7 dijadwalkan mulai 09 Mar 2022).

Sebagai proyek dStorage di ekosistem Polkadot, Crust dibangun di atas Substrat dan menyediakan palet komunikasi lintas rantai asli berdasarkan XCMP (Cross-Chain Message Passing) yang disebut xStorage. Ide dasar xStorage ditunjukkan di bawah ini:

Ilustrasi parachain

Crust berencana untuk meluncurkan Crowdloan pada 11 November untuk batch pertama lelang parachain di Polkadot, yang akan mencakup 5 lelang dengan tujuan mengumpulkan 5.000.000 DOT.

Hadiah untuk Kontributor Lelang

Crust berencana untuk menawar untuk semua 8 periode sewa, dan setelah berhasil, kontribusi DOT akan dikunci selama masa sewa parachain (24 bulan).

Kontributor akan menerima hadiah sebesar 0,2 CRU per DOT, dan ada 1.000.000 CRU yang dialokasikan untuk menghargai kontributor crowdloan. 30% dari hadiah akan tersedia untuk diklaim segera, sisanya akan dilepaskan 10% setiap periode sewa.

Cara Berpartisipasi dalam Crust Crowdloan

Ikuti kegiatan lelang melalui mekanisme Crowdloan Polkadot, dan ikuti petunjuk yang diberikan oleh Polkadot.

Berpartisipasi dalam lelang melalui kegiatan lelang oleh bursa, aplikasi dompet atau organisasi pihak ketiga lainnya. Crust akan segera mengumumkan saluran partisipasi pihak ketiga.

Slot Lelang Polkadot Parachain

Pada saat yang sama, Crust juga berpartisipasi dalam lelang slot Kusama.

Hadiah untuk Lelang Slot Kusama

1 KSM: 1 CRU + 1.000 CSM

Crust berencana untuk mengajukan penawaran selama 8 periode sewa berturut-turut. Jika lelang berhasil, KSM kontributor akan dikunci hingga akhir masa sewa, dengan total 48 minggu.

Kontributor akan menerima hadiah 1 CRU + 1.000 CSM per KSM, dan ada 80.000 CRU + 80 juta CSM yang dialokasikan untuk menghargai kontributor crowdloan. 30% dari hadiah akan segera dirilis, dan 10% akan dilepaskan untuk setiap periode sewa berikutnya (setiap 6 minggu).

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.