Berita Altcoins · 8 min read

Memecoin Solana, WIF Naik 24 Juta Persen Kurang dari Tiga Bulan!

Memecoin WIF naik

Sebuah memecoin di jaringan Solana menunjukkan kenaikan signifikan. Kali ini bukan BONK, melainkan dogwifhat (WIF) yang mencapai harga tertinggi baru dengan kenaikan harga +328% dalam seminggu terakhir.

Memecoin Solana, Dogwifhat (WIF) Capai Harga Tertinggi

Dogwifhat (WIF) adalah memecoin di jaringan Solana yang mencetak kenaikan signifikan, melonjak +35% dalam 24 jam terakhir dan naik +328% dari US$0,1098 ke US$0,4697.

Dalam situs resminya, token ini tidak memiliki utilitas. Sehingga faktor kenaikan token ini besar kemungkinan hanya karena antusiasme pasar.

Gambar: Grafik harga WIF.

WIF diluncurkan pada 20 November 2023 dan terhitung dari tanggal tersebut hingga artikel ini ditulis (18/1/24), WIF telah menunjukkan peningkatan lebih dari 24 juta persen.

wif solana market
Gambar: CEX yang menyediakan perdagangan WIF. Sumber: Coinmarketcap

Popularitas memecoin ini hingga memasuki perdagangan pada beberapa CEX seperti: Gate.io, HTX, dan MEXC dengan volume perdagangan komulatif lebih dari US$10 juta.

Per artikel ini dibuat (18/1/24), memecoin ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar US$461 juta, menjadikannya kripto terbesar ke-121 berdasarkan kapitalisasi pasar.

Perbandingannya dengan BONK, memecoin Solana yang lebih dulu booming, BONK memiliki kapitalisasi pasar sebesar US$830 juta dan di peringkat 80. Untuk menyamai valuasi ini, WIF memerlukan setidaknya kenaikan harga 100% atau di sekitar harga US$0,94 untuk menyamai valuasi BONK.

Baca juga: Memecoin Bertema ETF Bitcoin Ramai Beredar di Solana

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.