Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Memecoin · 8 min read

Memecoin Sealana (SEAL) Raih US$900 Ribu dalam Dua Minggu

sealana

Pada hari Rabu (15/5/24), memecoin baru bernama Sealana (SEAL) berhasil mengumpulkan presale lebih dari US$900.000 hanya dalam waktu dua minggu sejak peluncurannya. Hal ini menunjukkan permintaan yang masih tinggi terhadap memecoin, bahkan ketika pasar kripto sedang mengalami tantangan.

Sealana (SEAL) Raih Presale US$900 Ribu

Bagi yang mengikuti tren memecoin di tahun 2024, tentunya sadar akan pengaruh besar memecoin berbasis Solana seperti Dogwifhat (WIF) dan Bonk (BONK). Meskipun saat ini harganya sedang menurun, beberapa dari komunitas kripto yakin bahwa tren positif akan muncul dalam beberapa minggu ke depan setelah Bitcoin stabil.

Memecoin seperti WIF dan BONK telah memiliki kapitalisasi pasar yang tinggi, sehingga secara matematis memiliki peluang apresiasi harga yang lebih kecil. Beberapa memecoin yang masih dalam kapitalisasi pasar yang rendah mungkin bisa jadi pilihan.

Sealana (SEAL) adalah memecoin multichain meskipun berasal dari blockchain Solana. Hal ini terlihat dari situs resmi Sealana yang menyediakan widget pembelian untuk memudahkan investor membeli SEAL di tiga blockchain berbeda.

sealana
Gambar: Jendela utama website Sealana. Sumber: Sealana.

Pengguna yang memiliki SOL, ETH, atau BNB dapat langsung menghubungkan dompet mereka dan membeli SEAL dengan harga presale tetap US$0,022 per token. Per artikel ini dibuat (15/5/24), Sealana berhasil mengumpulkan dana US$900.000 dari presale.

Sealana (SEAL) muncul setelah kesuksesan ICO Slothana ($SLOTH) yang baru-baru ini berhasil mengumpulkan US$15 juta dalam presale-nya selama satu bulan. Saat ini, SLOTH diperdagangkan di berbagai bursa kripto seperti Raydium, Poloniex, dan XT.com.

Sealana diantisipasi akan menjadi memecoin berbasis Solana berikutnya yang viral. Seperti yang mungkin sudah diketahui, minat publik terhadap memecoin berbasis Solana lainnya semakin meningkat. Bahkan, blockchain Solana dapat dikatakan lebih populer daripada Ethereum sebagai platform utama untuk meluncurkan memecoin.

Ada kabar bahwa tim di balik Sealana adalah orang-orang yang sama yang membuat Slerf (SLERF), koin meme sloth pertama. Setelah kegagalan SLERF yang menyebabkan kerugian sebesar US$10 juta, tim ini tampaknya ingin mencoba lebih baik dengan Sealana.

Sekilas Tentang Sealana

Sealana (SEAL) terinspirasi dari karakter Gamer Guy, alias Fat Computer Nerd, dari episode World of Warcraft di South Park yang menjadi meme viral.

sealana
Gambar: Ilustrasi karakter Sealana dengan inspirasi Gamer Guy. Sumber: Sealana.

Para developer Sealana sangat menyukai Solana karena blockchain ini menjadi platform utama untuk meluncurkan memecoin berkapasitas tinggi. Berbagai proyek memecoin Solana, seperti DogWifHat (WIF), Bonk (BONK), Book of Meme (BOME), dan Popcat (POPCAT), telah meraih kapitalisasi pasar besar dalam waktu singkat.

Aset kripto yang dianggap “aman”, seperti Bitcoin dan Ethereum, mengalami penurunan, sementara beberapa memecoin berbasis Solana justru meroket. Antusiasme pasar akan memecoin yang terus meningkat inilah yang mendorong tim developer Sealana meluncurkan token Sealana ke pasar kripto.

Baca juga: Memecoin Potensial yang Perlu Diperhatikan di 2024

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.