Siaran Pers · 8 min read

Melihat Visi Chilliswap 2022 dari WEB 3.0 Sampai GameFi

Melihat Visi Chilliswap 2022 dari WEB 3.0 Sampai GameFi

Tahun baru membawa serta banyak tren teknologi yang muncul pada tahun 2021, adopsi massal kripto, teknologi blockchain yang terintegrasi ke dalam lanskap bisnis tradisional dan munculnya fase berikutnya dari Internet dan metaverse.

Selama lebih dari satu dekade, teknolog, pengembang, dan ilmuwan sama-sama memimpikan era kehidupan virtual memainkan peran yang sama pentingnya dengan realitas fisik.

Evolusi WEB3 menciptakan realitas virtual imersif yang mereplikasi dunia nyata dengan penggunaan NFT dan blockchain.

Web3 didefinisikan oleh teknologi blockchain, sistem yang sama yang digunakan oleh cryptocurrency dan non-fungible token (NFT) tetapi bertujuan untuk menggunakan filosofi egaliter untuk memotong penjaga gerbang pusat Internet seperti Google dan Facebook. Dunia yang benar-benar terdesentralisasi diciptakan untuk warga digital.

Dengan peralihan ke dunia digital ini, semakin banyak perusahaan yang berupaya memasuki dunia metaverse, virtual reality, dan augmented reality di mana orang dapat bekerja, bersosialisasi, dan bermain game. Meskipun pada tahap awal, teknologi berkembang dengan kecepatan sangat tinggi.

Bagi ChilliSwap, perubahan digital ini adalah pengubah permainan karena membuka dunia kripto dan blockchain yang dulunya terpencil ke publik arus utama.

Bagi pengguna, NFT dan Game-Fi menghadirkan bentuk pendapatan alternatif yang benar-benar otonom dan bebas dari badan pengatur mana pun. Selanjutnya, pendapatan yang diperoleh dalam bentuk crypto memungkinkan mereka untuk beradaptasi dengan metaverse yang berkembang.

ChilliSwap sebagai bagian dari misinya untuk tahun 2022 akan merevolusi ruang permainan NFT dan Crypto dengan NFT Marketplace yang diubah dan Chilli E-Game yang masuk yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token $CHLI yang bisa digunakan di ekosistem Chilliswap.

Tujuannya adalah untuk menciptakan Chilliverse-nya sendiri yang memberi pengguna CHLI lingkungan digital untuk menjual aset mereka sebagai NFT, menggunakan kripto yang diperoleh untuk memasuki permainan dan memenangkan token $CHLI saat mereka bermain.

Untuk membantu menciptakan ekosistem melingkar ini, ChilliSwap akan menjadi proyek multirantai yang selanjutnya akan membantu dalam adopsi dunia De-Fi.

Tentang Chilliswap

ChilliSwap adalah pasar NFT seni rupa, yield, farming atau stake. Ini adalah platform multi-chain terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk staking Polygon Chain tanpa memerlukan pemilik atau operator tunggal. ChilliSwap memungkinkan transfer peer-to-peer sambil mengikuti pedoman keamanan yang ketat. Manipulasi harga, volume perdagangan palsu, dan masalah lain yang diciptakan oleh pertukaran terpusat ditangani oleh DEX.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ChilliSwap, CHLI E-Games, dan token $CHLI, kunjungi telegram Chilliswap.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.