No Coiner, Karakter Baru di LegendsofCrypto

Anisa Giovanny

27th December, 2021

Game kartu NFT, LegendsofCrypto mengenalkan karakter kartu terbaru yakni No Coiner.

Kartu ini digambarkan sebagai berlian yang sulit menetap di pasar crypto namun ia memiliki kualitas yang membuatnya patut dipertimbangkan sebagai koleksi.

Mari mengenal  karakter No Coiner berikut ini.

Tidak seperti banyak investor crypto, No Coiner tidak selalu terikat pada token atau koin tertentu, dia memiliki keraguan ketika memilih token. Sebagai seorang trader karakter ini belum mendapatkan kesuksesan yang ia harapkan.

Emosi negatif seperti FOMO selalu menjangkitinya karena ia sangat ingin menemukan koin yang tepat dan terus berjuang mendapatkanNya.

Sisi positif karakter ini adalah dia mampu tetap rasional dalam kondisi pasar yang bergejolak dan tahu bagaimana menjual ketika waktunya tepat, secara bertahap mengambil keuntungan saat naik dan menghilangkan bias emosionalnya.

Jika kamu ingin mendapatkan koleksi kartu yang berbeda dari paket yang sudah dikenalkan LOCG sebelumnya, maka mengambil No Coiner bsa jadi pertimbangan dan digunakan untuk membangun dek di platform permainan LOCG.

Pembaruan dari LOCG

Selain mengenalkan karakter baru, LOCG baru-baru ini juga merilis serangkaian kabar terbaru terkait pengembangan permainan, di antaranya adalah pembaruan versi alfa 1.5. 

Pembaruan ini akan memungkinkan pemain LOCG memainkan kartu game dan menghubungkan ke akun mereka di pasar crypto. Semua detail terkait menarik terkait game ini akan diinformasikan lebih lanjut di akun medium LOCG. 

Dalam hal pemasaran dan komunitas, Legendsof Crypto pun telah menyelesaikan “marathon” untuk game Alpha. Hal ini pun telah mendapatkan dukungan luar biasa dari influencer baik regional maupun global, salah satu influencer yang bergabung dengan LOCG adalah DJ Soda.

LOCG juga telah bermitra dengan beberapa desainer terkemuka dari Prada yang merupakan merek produk mode dari Italia yang secara khusus membuat barang-barang mewah untuk pria dan wanita. Prada didirikan di Milan dan kemudian mulai menyebar ke seluruh Eropa, Amerika, bahkan dunia.

Selain Prada, game ini bermitra dengan Burberry, Moschino, Etro, dan DSQUARED untuk meluncurkan koleksi NFT “The Wolves of Crypto”.

Dapatkan informasi terbaru tentang LOCG di grup telegram LOCG Indonesia.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency