LegendsofCrypto Bermitra dan Dapatkan Pendanaan dari GameStation

Anisa Giovanny

25th October, 2021

Legends of Crypto, permainan kartu NFT bermitra dengan GameStation Venture Capital (Game Guild Venture), yang  memberikan suntikan dana senilai $150.000 sebagai investasi ke dalam NFT dalam game LOCG di tahun 2021–2022.

Selain itu, kedua perusahaan sepakat bahwa RBL Labs BV, perusahaan induk LOCG (LegendsOfCrypto) akan menjadi tuan rumah beberapa penjualan publik dari game baru mereka di launchpad GameStation.

Kemitraan ini juga akan membuat GameStation melangsungkan IDO untuk token $GAMER. IDO akan berlangsung bukan pada satu atau dua, tetapi tiga launchpad.

Gamer akan dapat berpartisipasi dalam $GAMER IDO pada tanggal 26 Oktober di Equinox dan mendapatkan hadiah di siang hari melalui acara yang diselenggarakan oleh Equinox.

“Dengan ekosistem luar biasa dari mitra bisnis terbaik yang mendukung kami, kami sangat bersemangat untuk momen penting dalam sejarah NFT ini. Kami bersemangat untuk membangun dan secara organik mengembangkan kemitraan jangka panjang kami dalam pengembangan produk, pemasaran, dan upaya pembangunan komunitas,” kata Mik Mironov, CEO LOCG mengatakan.

Pada tanggal 28 Oktober, GameStation juga memiliki $GAMER IDO di GameFi dan MANTRADAO #ZENDIT.

 “Investasi kami di LOCG akan memperkuat hubungan kami dengan mereka lebih jauh, dan kami sangat senang dengan manfaat yang akan dibawanya ke komunitas game. Nantikan lebih banyak lagi dan selamat datang di tim!” kata Jason Kovar, CEO GameStation.

Tentang LOCG 

LegendsOfCrypto adalah permainan kartu koleksi dan perdagangan NFT baru yang berjalan di atas blockchain terdesentralisasi, didukung oleh Ethereum dan Jaringan Matic.

Permainan ini didedikasikan untuk menampilkan industri kripto yang terkenal dan karakter yang paham kripto. Pemainnya dapat memenangkan token berharga dan item NFT, sementara pemilik kartu dapat memperoleh hadiah dari kumpulan hadiah.

LegendsofCrypto juga menyelenggarakan LOCPOD, pusat kekuatan medianya sendiri yang didedikasikan untuk semua topik (Blockchain, NFT, dan game).

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency