Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Airdrop crypto · 7 min read

Layer-1 Gaming Saga Sebut Potensi Airdrop dari Staking SAGA

Saga airdrop

Blockchain layer-1 yang berfokus pada gaming, Saga, telah mengumumkan kampanye airdrop bagi pengguna yang melakukan staking koin SAGA.


Melalui sebuah postingan, Saga mengumumkan kerja sama dengan lebih dari 100 proyek dan game di berbagai jaringan blockchain. Kampanye ini disebut “Power-Level Over 9000”, pengguna yang melakukan staking koin SAGA akan memenuhi syarat untuk bundle airdrop token dan NFT.

Setiap airdrop dikelompokkan dalam sebuah bundle yang menampilkan beberapa proyek yang memberikan berbagai hadiah. Game di berbagai jaringan, seperti Shrapnel di jaringan Avalanche, The Sandbox, Wilder World, dan masih banyak yang lainnya, bergabung dalam kampanye ini.

“Dengan mitra-mitra yang berasal dari berbagai ekosistem, termasuk Ethereum, Solana, Cosmos, Polygon, dan Avalanche, kampanye airdrop kami menjadi bukti dari komitmen kami yang teguh untuk menyatukan komunitas permainan Web3″, tulis Saga dalam blognya.

Meskipun ada proyek di luar ekosistem Saga yang berpartisipasi dalam acara ini, mayoritas airdrop akan berasal dari chainlet yang menggunakan jaringan Saga.

Saga adalah jaringan layer-1 yang memungkinkan developer meluncurkan chain layer-1 mereka sendiri, bukan men-deploy proyek pada mainnet Saga. Chain yang diluncurkan developer disebut chainlet dan dapat mendukung chainlet lain dalam jaringan Saga.

Jaringan layer-1 yang masih baru ini membuat namanya dikenal dengan memecahkan rekor Binance Launchpool, yang menghasilkan rekor tertinggi staking sebesar US$13,4 miliar di Binance.

Baca juga: Binance Konversi US$1 Miliar Dana ke USDC

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.