Siaran Pers · 5 min read

Kryptomon Sukses Jual 2000 NFT Kurang dari 5 Menit!

Game NFT Kryptomon, yang terinspirasi dari Tamagotchi dan Pokemon telah sukses menjual 2000 NFT drop di Crypto.com.

NFT ini diberikan Kryptomon kepada anggota komunitas yang beruntung dan mengikuti mekanisme yang sudah diberikan.

2.000 kotak misteri yang eksklusif ada Crypto.com itu memiliki harga masing-masing US$85 dan habis kurang dari lima menit.

Setiap Kotak Misteri akan berisi satu telur Kryptomon yang akan menetaskan Kryptomon sendiri. Setiap pengguna dapat membeli maksimal lima kotak dari drop.

Baca juga: Kryptomon, Game NFT Gabungan Tamagotchi dan Pokemon

Setiap Kryptomon secara unik dihasilkan dari 38 sifat genetik yang berbeda, yang akan menentukan kemampuan dari Kryptomon dalam pertempuran hingga seberapa sering ia perlu diberi makan.

NFT yang didapatkan para pemenang nantinya bisa digunakan dalam permainan, dan dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan melalui marketplace game.

Sebelum di Crypto.com, game ini sudah sukses menjual kotak misteri di Binance dua kali dan di BakerySwap. Terkait perkembangan game, saat ini Kryptomon akan segera merilis aplikasi android di Playstore.

Kryptomon Bermitra dengan Flooz 

Baru-baru ini Kryptomon telah melakukan kemitraan dengan Flooz untuk proses pembelian koin $KMON yang lebih mudah.

Di Flozz pembelian dapat menggunakan berbagai metode pembayaran seperti G-Pay, Apple Pay, Transfer Bank, dan kartu Kredit/Debit.

Flozz adalah pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token pilihan mereka, di Flozz kreator dimungkinkan membuat varian social token dan NFT (non-fungible token) mereka.

Di Flozz trasaksi senilai 100 USD atau lebih (antara sekarang dan 00:00 CET pada tanggal 31 Mei) akan secara otomatis diundi.

Satu pemenang yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 1000 BUSD yang akan dikirim ke dompet mereka secara langsung.

Untuk menghubungkan wallet dan mendapatkan KMON bisa ditemukan di situs Kryptomon. 

Tentang Kryptomon

Kryptomon adalah poyek game NFT yang mengambil inspirasi dari franchise Pokémon, menambahkan sentuhan CryptoKitties untuk membuat game berdasarkan ide NFT yang hidup.

Permainan ini pun menghadirkan makhluk berupa monster lucu yang lucu nan unik secara genetik dengan menggunakan teknologi DNA 38-gen  dalam blockchain.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.