Kolaborasi dengan Tezos Gap.inc Luncurkan Koleksi NFT

Anisa Giovanny

21st January, 2022

Tezos berkolaborasi dengan Gap perusahaan pakaian dan aksesoris Amerika untuk meluncurkan Gamified NFT. Karya pertama NFT Gap akan dibuat oleh Brandon Sines, seniman dibalik Frank Ape.

Untuk peluncuran ini, merek tersebut memperkenalkan pengalaman digital gamified yang memberi pelanggan kesempatan unik untuk memiliki hoodie Gap edisi terbatas yang dapat dikoleksi.

“Gap selalu ada di antara musik, seni, dan budaya, jadi kami sangat senang dengan peluang pertumbuhan di ruang digital ini dan bekerja sama dengan  Brandon Sines,” kata Chris Goble, Chief Product Officer dan General Manager, Gap North America.

NFT pertama yang akan diluncurkan mengandung tema kesetaraan, dan sejalan dengan nilai-nilai optimisme Amerika modern dari Gap.

 “Saya tidak sabar untuk membagikan karya fisik dan digital yang telah kami kerjakan dengan penggemar Gap dan Frank di seluruh dunia,” kata Sines.

NFT gap akan dicetak di blockchain Tezos sebuah blockchain open source, yang lebih hemat energi untuk mengamankan jaringannya, memungkinkannya beroperasi dengan konsumsi energi minimal dan jejak karbon rendah.

Koleksi NFT Gap Terdiri dari Empat Level

Bagi kamu yang berminat untuk melihat atau mengoleksi NFT Gap, kamu sudah bisa mengaksesnya di gap.com/nft mulai hari ini. Koleksi digital Gap akan menampilkan empat level: General, Rare, Epic, dan One of a Kind.

Level pertama, Common akan dijual mulai pukul 9 a.m. PT pada 13 Januari untuk 2 tez (XTZ) masing-masing hingga 08:59 PT pada 15 Januari. Saat ini, 2 tez kira-kira $8,30 USD, tetapi tingkat konversi yang tepat dapat bervariasi berdasarkan fluktuasi harga.

Drop tambahan telah  tersedia, Rare pada 15 Januari seharga 6 tez, atau sekitar $24,90 USD masing-masing, Epic pada 19 Januari seharga 100 tez atau sekitar $415,00 USD masing-masing, dan One of a Kind on Auction pada 24 Januari, semua dimulai pukul 9 a.m. PT masing-masing.

Koleksi digital akan tersedia berdasarkan siapa datang pertama, dilayani pertama, dengan edisi terbatas di tingkat rare dan epic.

Pengalaman gamified mendorong pelanggan untuk mengumpulkan seni digital hoodie Gap yang ikonik di level Common dan Rare untuk membuka kesempatan membeli Epic yang merupakan seni digital edisi terbatas oleh Brandon Sines dan hoodie fisik Gap x Frank Ape oleh Sines.

Masuknya Gap ke NFT ini merupakan langkah awal, perusahaan pun berencana untuk mempelajari lebih lanjut tentang industri ini untuk memberikan pengalaman lebih baik dan terhubung secara digital ke pelanggan. 

“Sebagai bagian dari misi kami untuk menciptakan hubungan pelanggan yang langgeng, tim kami terus berinovasi. Kami sangat senang dengan kemungkinan yang dapat dibuka oleh teknologi blockchain yang lebih ramah planet bagi kami dan semua cara-cara baru yang memungkinkan kami untuk terhubung dengan pelanggan kami,” kata John Strain, Chief Digital and Technology Officer. “

Untuk berbelanja koleksi digital Gap, kunjungi gap.com/nft #GapNFT

Dapatkan informasi selengkapnya soal Tezos dengan bergabung di grup telegram Tezos Indonesia.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency