Siaran Pers · 6 min read

Koin ASK (Permission.io) Listing di Bithumb Global!

Aset kripto dari Permission.io yakni koin ASK segera melakukan listing di bursa terkemuka dunia Bithumb Global pada 16 September 2020. Ini adalah langkah untuk mengenalkan koin ASK dan juga permission kepada kalangan luas. 

Catat jadwal listingnya berikut ini: 

Deposit: 16 September 2020 12:00 (UTC+8)

Trading: 17 September 2020 12:00 (UTC+8)

Trading pair: ASK/USDT

ASK koin adalah aset yang bekerja di jaringan fork Ethereum yang dapat digunakan pengguna untuk menikmati layanan dari Permission.io dan bisa digunakan di platform e-commerce Permission.io untuk membeli barang berwujud dan digital. Koin ASK memiliki total suplai sebanyak 100 milyar dengan suplai peredaran berjumlah  2,024,461,003 ASK. 

Baca juga: Apa itu Permission.io? Panduan untuk Pemula!

Sebelumnya, Permission.io sudah menarik perhatian para investor besar di dunia cryptocurrency karena dikenal dengan solusinya yang cemerlang. Yakni, menghargai data pengguna dengan memberikan mereka reward jika pengguna menginzinkan Permission.io untuk mengambil data pengguna. Izin yang diberikan oleh pengguna ke Permission.io ini akan membantu platform untuk memberikan iklan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

[sc name=”daftar-dan-dapatkan-token-ask-di-permission-io” ]

Solusi yang dihadirkan oleh Permission.io ini menjadi angin segar bagi industri data digital yang selama ini rentan terhadap penyalahgunaan data iklan bertarget. Setiap pengguna yang mendaftar di Permission.io dan menghubungkan akun sosial media mereka akan mendapatkan 100 ASK. Koin ini bisa digunakan untuk berbelanja di platform e-commerce Permission.io.

Listingnya token ASK di bursa Bithumb Global  ini akan membuat para pengguna lebih mudah untuk membeli atau menjual token ASK mereka. Sebab, sebelum listing  koin ASK hanya bisa didapatkan di platform Permission dengan jumlah yang sudah ditentukan oleh platform. 

Nah, dengan resminya koin ASK masuk di bursa, maka pengguna bisa membeli koin ASK sesuai dengan kebutuhan mereka dan digunakan untuk trading hingga berbelanja di berbagai e-commerce atau situs yang menerima ASK sebagai pembayaran. 

Alokasi Koin ASK 

Koin yang  memiliki suplai sebanyak 100 milyar koin ini akan membagikan alokasi koinnya sebagai berikut. 40% dialokasikan untuk pengguna dan ekosistem (yaitu program insentif dan refferal pengguna), 15% dialokasikan ke tim untuk memastikan manajemen selaras, 25% dialokasikan untuk pembeli dan pendukung yang berniat untuk berpartisipasi dan memberikan dukungan untuk pengembangan berkelanjutan dari jaringan  dan ekosistem Permission.io. Kemudian, 20% dialokasikan sebagai insentif pengembang untuk membangun platform dan untuk para penasihat yang membantu mendorong adopsi ASK. 

Mengingat pasokan koin yang dijadwalkan untuk program insentif pengguna adalah porsi yang signifikan dari total pasokan ASK sebesar 40% koin, jadwal pasokan untuk ASK akan bervariasi berdasarkan cara dan ketentuannya. Menurut tim pengembang koin ASK ini akan selesai disuplai dalam waktu 120 bulan atau 10 tahun. 

Adopsi platform ASK Coin dan Permission.io ini akan meningkat seiring perluasan dan pengembangan platform. Perusahaan ini pun memungkinkan lebih dari 5 juta toko eCommerce independen di Shopify dan platform eCommerce lainnya untuk memberikan hadiah kepada pengguna dengan koin ASK. Ini pada akhirnya akan  membuat Permission dan koin ASK bisa mendapatkan lebih banyak perhatian dan meningkatkan potensi nilai keuntungan bagi penggunanya.

Jadi tunggu apalagi dapatkan koin ASK sekarang! 

Disclaimer

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Semua trading harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di Bappebti. Project ini belum terdaftar di bursa mana pun. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada. Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.