Siaran Pers · 8 min read

KAKA NFT World dan Treasureland Luncurkan Penjualan Kartu NFT Mickey Mouse

KAKA NFT World x Treasure Land

KAKA NFT World telah sukses melakukan penjualan kartu NFT Marvel  Villain dan Paul Frans dengan tiga putaran di TheForce.Trade.  Dalam  periode ini ada 500 kartu NFT yang berhasil terjual, menunjukan antusiasme yang cukup besar dalam industri NFT yang nyatanya masih mampu menarik perhatian. 

Selain itu situs KAKA 2.0 pun sudah diluncurkan pada 9 Juni 2021, pembaruan situs ini menampilkan halaman pembelian kembali untuk kartu NFT di KAKA Maret, fungsionalitas pra-penjualan kartu, dan UI yang semuanya baru.

Tidak sampai di situ, KAKA diketahui telah bermitra dengan Treasureland untuk meluncurkan penjualan kartu NFT berlisensi Mickey Mouse.

Kami sangat senang melihat Anda semua begitu tertarik dengan Kartu NFT kami. Jadi kami kembali dengan Penjualan Kartu NFT lainnya. Kali ini kami mengadakan Penjualan Kartu NFT Berlisensi Mickey Mouse pada pukul 20:00 pada hari Minggu, 20 Juni 2021 UTC+8 di Treasureland,” tulis KAKA dalam keterangan resminya.

Detail Penjualan NFT Mickey Mouse

Berikut adalah detail mengenai penjualan kartu NFT Mickey.

Jumlah: 620 kartu

Harga Penerbitan: 0,62 $BNB per kartu

Waktu mulai: 20:00 pada hari Minggu, 20 Juni UTC+8

Beli di: Treasureland

Untuk mengetahui cara pembelian kamu bisa mendapatkannya di sini

Semua penggemar KAKA dapat membeli kartu khusus Mickey di Treasureland. Setelah membeli kartu Mickey NFT, kamu dapat menggabungkan 2 kartu Mickey apa saja di kakanft.com kemudian kamu akan dapat membuka Kotak Misteri.

Hanya ada 19 Kotak Misteri yang berisi Kartu NFT Limited Diamond Ring. Kartu NFT Diamond Ring dapat ditukar dengan cincin berlian fisik dengan nilai setara $800.  Kamu bisa menghubungi @Reymark @Maxxi untuk membagikan alamat pengiriman dan pihak KAKA akan mengirimkan cincin berlian fisik kepada penerima.

Namun jika kamu tidak memperoleh kotak mister yang berisi kartu NFT Diamond Ring, maka salah satu karu Mickey kamu akan dimusnahkan agar sirkulasi peredaran tetap tejaga. Selain menggunakannya untuk mengikuti kotak misteri, kartu NFT Mickey Mouse dapat digunakan di game KaKa NFT World, Troland.

Lihat video dan situs web Kaka untuk pengenalan game.

Kaka mendukung pembelian kembali NFT sebesar 80% dari harga penerbitan awal. Detail tentang pembelian kembali akan dirilis pada akhir Juni, silakan kunjungi situs web KaKa NFT World untuk info lebih lanjut.

Klik di sini untuk mempelajari tentang perdagangan di Treasureland.

Tentang KAKA NFT WORLD

KAKA NFT WORLD adalah proyek DEFI dari ekologi nilai game vertikal NFT teratas di dunia. Kami bertujuan untuk membangun eksperimen properti meta-universe melalui masuknya IP teratas dan sejumlah besar game e-sports dan berusaha menerapkan teknologi NFT.

Tentang Treasureland

Treasureland adalah protokol agregasi NFT multi-rantai yang mendukung pencetakan, penerbitan, lelang, dan sosialisasi NFT. Ini bertujuan untuk menghubungkan pembuat, pengguna, dan pemain NFT dengan cara yang terdesentralisasi, membangun eBay dari dunia blockchain.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.