Berita Exchange · 6 min read

Ingin Dapat Hadiah? Yuk Ikuti Badai Hadiah di HUT ke 5 Indodax

Indonesia Digital Asset Exchange (Indodax), perusahaan penyedia platform jual-beli aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan lebih dari 30 aset digital lainnya, merayakan ulang tahun ke-5 dengan program “Badai Hadiah Indodax”. Program ini berlaku untuk semua member, baik member baru atau lama yang statusnya sudah terverifikasi.

“Kini Indodax telah menjadi platform jual-beli aset digital terbesar di Indonesia dengan jumlah member yang sudah melebihi angka 1,5 juta pada bulan Desember 2018 kemarin. Melalui program Badai Hadiah Indodax, kami ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia yang selalu mendukung Indodax hingga saat ini. Kedepannya Indodax akan terus selalu berusaha menjadi platform perdagangan aset digital yang makin profesional dan terpercaya.” ungkap Oscar Darmawan, CEO dari Indodax.

Program yang mengusung tema #BadaiHadiahIndodax adalah sebuah kontes jual-beli aset digital yang berlangsung dari tanggal 15 Februari 2019  hingga 15 Mei 2019 dengan total hadiah senilai lebih dari 300 Juta Rupiah untuk 100 orang pemenang dan hadiah utama berupa 1 unit mobil All New Honda Brio Satya. Terdapat 3 kategori hadiah yang sudah disiapkan dan akan diumumkan dalam 4 tahap. Kategori pertama adalah Hadiah Bulanan (Februari, Maret dan April) dengan hadiah sepeda motor dan smartphone. Kategori kedua adalah Hadiah Acak dengan hadiah sepeda motor, smartphone dan Jam tangan. Kategori Ketiga adalah Hadiah Utama berupa 1 unit mobil All New Honda Brio Satya, sepeda motor, smartphone dan jam tangan.

Bagi Coinvestors yang ingin mengikuti program ini bisa melakukan registrasi dan verifikasi serta rincian mekanisme program #BadaiHadiahIndodax Trading Contest disini.

Temukan Indodax di media sosial:

Facebook          Instagram          Twitter          Youtube

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.