Siaran Pers · 8 min read

Indodax akan Listing Mashida Token (MSHD)

Mashida Token

Mashida Token (MSHD), sebuah token project yang mengembangkan GameFi, SocialFi, dan NFT di jaringan Blockchain, akan segera tersedia untuk diperdagangkan di Indodax, salah satu bursa kripto terkemuka di Indonesia, pada tanggal 28 Maret 2023.

Mashida adalah project token yang dibangun diatas jaringan Blockchain BNB Chain (BEP-20). Pengembangan proyek ini akan mengarah pada konektivitas Game, DeFi, sosial media, NFT, dan ekosistem lain yang diperlukan.

Gambar Oscar Darmawan (CEO Indodax) bersama dengan Hida Aldric (CEO Mashida).

Ini merupakan kesempatan besar bagi kami untuk memperluas jangkauan pasar kami ke Indonesia, yang merupakan salah satu pasar kripto terbesar di dunia. Kami percaya bahwa Indodax adalah bursa kripto yang tepat bagi kami untuk menawarkan token kami kepada para investor di Indonesia, serta bisa membantu kami dalam menjangkau segmen market gamers di Indonesia.

Hida Aldric, CEO Mashida.

Mashida merupakan perusahaan yang berfokus pada pengembangan Decentralized Application (dApp). Mashida hadir untuk memperluas utilitas Blockchain dengan fokus utama pada sosial dan game guna memikat penggemar kripto dan non-kripto dalam satu ekosistem.

Berbagai kolaborasi telah dijalin proyek ini, di antaranya Monster Group, Anoman Studio, dan Beelli Soft. Kerja sama tersebut dilakukan untuk mengembangkan platform interaksi sosial dan permainan “Play and Earn” yang menekankan bermain sambil berinteraksi antara pengguna-ke-pengguna.

Kapan Mashida Token Dapat Diperdagangkan?

Mashida Token akan tersedia di Indodax mulai tanggal 28 Maret 2023. Deposit token dibuka pada 29 Maret pukul 14.00 WIB dan dapat diperdagangkan pada 30 Maret pukul 14.00 WIB. 

Para pengguna dapat mengakses informasi lebih lanjut tentang koin ini di media sosial Mashida baik di Telegram, Instagram, Twitter, maupun Facebook.

Baca juga: Cara Trading Crypto di Indodax dengan Mudah

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.