Siaran Pers · 7 min read

Aplikasi PINTU Perpanjang Imbalan 15% APY di Pintu Earn

PINTU EARN

Di saat market bearish, trading menjadi hal yang sangat berisiko, bagi para trader pemula mungkin trading di kondisi saat ini bukanlah keputusan bijak.

Meski begitu bukan berarti tidak bisa mendapatkan keuntungan dari aset kripto yang dimiliki karena masih ada metode lain yakni earn dari PINTU, bursa terdaftar di Bappebti Indonesia.

Baca juga: Cara Mudah Daftar di Exchange Pintu

PINTU memiliki fitur earn dengan imbalan khusus senilai 15% APY yang diperpanjang hingga 30 Juni bagi pengguna PINTU yang menyimpan aset crypto stablecoin USDT (Tether) atau USDC.

“ Sejak fitur PINTU Earn diluncurkan pada awal tahun, kami mendapatkan respon positif. Guna meningkatkan kepuasan pelanggan maka kami memperpanjang promo ini hingga 30 Juni 2022, “ kata Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU

Stablecoin pada dasarnya menggabungkan keunggulan-keunggulan yang dimiliki aset crypto dan mata uang fiat atau aset asli dengan pemrosesan transaksi yang cepat serta menjaga keamanan yang dimiliki aset crypto, dan nilai yang dimiliki mata uang fiat atau aset asli.

Stablecoin yang bisa digunakan di PINTU Earn pun terbilang aman, sebab USDT dan USDC didukung oleh mata uang fiat Dollar AS, sedangkan kasus stablecoin UST beberapa pekan lalu merupakan stablecoin algoritma yang dijamin oleh aset crypto Terra dan cenderung lebih berisiko.

Diluncurkan pada tahun 2014, USDT menjadi stablecoin paling populer berdasarkan kapitalisasi pasar.

Sementara USDC yang diluncurkan pada tahun 2018 menempati posisi kedua sebagai stablecoin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar.

 “Melihat apa yang terjadi dengan UST dan LUNA token, pengguna PINTU tidak perlu khawatir aset pengguna di Pintu Earn dipastikan tidak memiliki exposure ke UST. Pintu Earn menawarkan bonus reward 15% APY untuk pengguna yang menyimpan aset stablecoin USDT dan USDC, yang nilainya dipatok dengan perbandingan 1:1 kepada mata uang USD, di dompet Earn, “ kata Timo.

Tentang PINTU EARN

Pintu Earn merupakan salah satu inovasi dari PINTU yang dapat membantu menarik minat masyarakat untuk mulai mencoba investasi aset crypto yang aman dan mudah.

Selain dua aset tersebut, terdapat tujuh pilihan token investasi lainnya yang ada di dalam Pintu Earn, dari mulai Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Dogecoin, Polygon Matic, Sandbox, dan Ren.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.