Iklan Bitcoin Tayang di Televisi Nasional Prancis

anisa giovanny     Tuesday, December 3 2019

Saluran TV nasional Prancis TF 1 mulai menyiarkan iklan terkait Bitcoin beberapa kali dalam sehari. Layanan yang diiklankan adalah Keplerk, yang memungkinkan orang untuk membeli BTC.

Keplerk adalah perusahaan yang baru-baru ini mengumumkan jika pembelian BTC dapat dilakukan di banyak toko tembakau di Prancis.

Iklan ini berjalan selama 18 detik dan memberikan penjelasan tentang cara kerja Keplerk. Salah satu pengguna twitter dengan username @pasdinspirate berhasil menangkan iklan tersebut dan menguploadnya di twitter. Berikut ini videonya.

Tayangan iklan Bitcoin di Prancis yang berhasil ditangkap pengguna twitter.

Baca Juga : Google Akhirnya Menghapus Larangan Iklan Bitcoin, Kenapa Ya?

Iklan Bitcoin Keplerk Ambil Momentum Cryptocurrency di Prancis

Pada dasarnya cara kerja Keplerk sederhana, pengguna dapat membeli voucher di toko serba ada. Voucher ini kemudian bisa dikonversi ke Bitcoin ke dalam wallet yang telah terinstall di ponsel.

Vouchernya tersedia dengan nominal 50,100, dan 250 euro dan tambahan biasaya sekitar 5,5%. Cara ini termasuk mudah dan disinyalir semudah membeli tiket lotere.

Iklan Keplerk ini mengambil momentum yang tepat, di mana cryptocurrency di Prancis tengah tumbuh dan menarik perhatian khalayak.

Tiga bulan lalu, BeinCrypto pernah melaporkan jika East2PlayPayment dan EasyWallet memiliki inisiatif untuk melakukan pembayaran Bitocin di lebih dari 25.000 lokasi untuk memudahkan pengguna memperoleh mata uang digital paling populer itu.

Rencana ambisius ini dijadwalkan akan direalisasikan pada akhir kuartal pertama 2020. Tahun ini Prancis juga mengalami pertumbuhan Blockchain yang lebih baik dari apa yang diharapkan pada tahun lalu.

Iklan terkait cryptocurrency jarang sekali terlihat di televisi berbagai negara di dunia. Namun Prancis telah memulai sesuatu yang baru dengan menayangkan iklan Bitcoin di saluran TV nasionalnya.

Bukan tidak mungkin nantinya iklan cryptocurrency nantinya akan banyak ditayangkan, apalagi sekrang ini perkembangan cryptocurrency cukup pesat.

Sumber